Langsung ke konten utama

Hanya Produksi 1000 unit, Ini dia Keunggulan Mitsubishi Xpander Limited Edition

Wuih keren neh Xpander Limited Edition cuy..


“Wuih keren neh Xpander, tampilannya beda banget sama yang sebelumnya” kata saya sedikit bergumam sambil mata sesekali melihat sosok Ringgo Agus Rahman dan keluarga kecilnya saat pertama kali melihat tampilan terbaru Mitsubishi Xpander yang baru saja mengeluarkan mobil terbarunya Mitsubishi Xpander Limited Edition.
Kenapa Limited Edition, karena percaya atau tidak, Mitsubishi Xpander Limited Edition ini bener-bener ekslusif  dan hanya diproduksi sebanyak 1000 unit saja di Indonesia. Bahkan, untuk menandakan bahwa Mitsubishi Xpander ini Limited Edition, dibagian interior mobil terpasang Limited Series Badge dengan serial number dari mobil ini. Kebayang kan, bangganya punya mobil yang diproduksi hanya 1000 unit dan ketika berada di jalan, pastinya ada rasa spesial saat kita mengendarai Mitsubishi Xpander Limited Edition ini.
Buat nongkrong juga keren ini mobil
Tidak hanya itu saja fren keistimewaan dari Mobil yang diluncurkan di tahun 2019 ini. Mitsubishi Xpander Limited Edition ini juga hanya memiliki satu pilihan warna yakni Quartz White Pearl. Buat kita-kita yang suka warna putih pastinya seneng banget punya mobil Limited Edition dengan warna favorit kita.
Saya yang berkesempatan langsung melihat mobil ini di gelaran Indonesia Internasional Motor Show dalam acara Blogger Invasion yang diadakan Kompas.com bareng Mitsubishi Motors sangat beruntung bisa melihat interior mobil yang nyaman dengan 7 seater yang pastinya mobil ini enak banget dipake buat jalan-jalan bareng keluarga.
Nah ngomong-ngomong mobil keluarga neh, Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman juga menggunakan mobil ini loh untuk menjalani aktivitas keseharian mereka. Dengan Mitsubishi Xpander Limited Edition ini, Ringgo dapat dengan nyaman mengajak anak beserta istrinya jalan-jalan dengan membawa banyak perlengkapan termasuk sepeda kesayangan anaknya. Bagian belakang mobil yang luas memungkinkan semua barang-barang yang kita bawa saat berpergian bisa kita letakan di bagasi belakang mobil.
Sebagai mobil yang nyaman digunakan untuk aktivitas keluarga kecil kita, Mitsubishi Xpander Limited Edition ini tentunya memiliki banyak keistimewaan yang membuatnya menjadi mobil yang bisa diandalkan untuk menunjang aktivitas kita bersama keluarga.
Untuk urusan performa misalnya, Mitsubishi Xpander Limited Edition sudah ditunjang dengan Mesin 1.5 L MIVEC DOHC 16 Valve, yang pastinya kuat dan Tangguh menjelajah segala medan mulai dari jalan mulus hingga jalan berliku semuanya bisa kita lewati dengan nyaman dengan mobil ini.
Eksterior mobil tampil beda dan lebih sporty

 Udah gitu, suspensi yang nyaman dan stabil membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menantang dan ditunjang dengan teknologi yang canggih salah satunya dengan terpasangnya  katup peredam guncangan membuat Mitsubishi Xpander Limited Edition ini nyaman melintasi guncangan di segala medan jalan.
Selain itu, sebagai mobil keluarga, tentunya kita sangat memperhatikan keselamatan kita dan keluarga saat berkendara. Untuk itu, Mitsubishi Xpander ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur keselamatan yang menjamin pengemudi dan penumpang nyaman berada didalam mobil ini.
Saya coba mengulas beberapa fitur keselamatan yang ada di Mitsubishi Xpander Limited Edition ini, diantaranya :
  • Rise Body (Reinforced Impact Safety Evolution), Mitsubishi Xpander Limited Edition ini sudah menggunakan teknologi rangka body yang dibuat dari High Tensile Metal, sehingga bagian dalam kabin terlindungi dari benturan karena rangkanya lebih kuat.
  • ABS System, pada mobil Mitsubishi Xpander Limited Edition ini  didukung Sistem pengeraman ABS (Anti-Lock Braking System) yang akan memberikan rasa aman saat melakukan pengereman saat kita berkendara.
  • HSA (HILL Start Assist) merupakan Sistem pengereman otomatis saat jalan menanjak selama beberapa detik sehingga mobil tidak berjalan mundur saat menanjak (fitur ini tersedia hanya pada varian Ultimate dan Sport).

  • Pedestrian Protection, Meminimalisir dampat kecelakaan pada pejalan kaki melalui Built-Impact-absorbing yang terdapat pada material cup dan bumper mesin.

  • ASC (Active Stability Control) Fitur yang mengontrol secara otomatis laju kendaraan saat bermanuver di kondisi jalan licin agar tidak tergelincir (tersedia pada varian Ultimate dan Sport)
  • Dual SRS AirBag : Memiliki dual airbag yang berada di dua sisi yakni sisi pengendara dan sisi penumpang di kursi depan.
  • Emergensi Stop Signal, fitur keamanan dimana saat pengemudi menginjak rem pada kondisi darurat maka lampur Hazard akan menyala untuk menghindari terjadinya benturan kendaraan dibelakang.
  • Radius putar 5.2 M, membuat maksimal saat ingin bermanuver atau berbalik arah
  • Rear Camera, dilengkapi dengan kamera belakang yang canggih dan sangat membantu saat kendaraan melaju mundur.
  • Cruise Control, dengan fitur ini Anda bisa berkendara stabil di kecepatan tertentu tanpa harus menekan pedal gas.
***
Selain fitur-fitur teknologi keselamatan, Mitsubishi Xpander Limited Edition ini juga memiliki desain eksterior yang beda dari Xpander sebelumnya. Beberapa fitur baru menjadikan Mitsubishi Xpander Limited Edition ini terlihat beda dan Stylish. Apa saja yang membuat mobil ini terlihat beda dan keren, ini dia beberapa diantaranya. :
Mirror Cover Decal :  tampilan pada bagian kaca spion mobil terlhat lebih sporty dengan detail mirror yang sangat diperhatikan sedetail mungkin dan menjadikan tampilan eksterior mobil ini menjadi keren.

Whell Decal : Mitsubishi Xpander Limited Edition ini memiliki tampilan konsep desain yang stylish pada bagian velg mobil dan pastinya mobil kita menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Fuel Lid Garnish : Bagian ini menjadikan tampilan eksterior mobil ini menjadi sangat elegan dan modern pastinya.

Door Handle Protector : Pada bagian ini, membuat Mitsubishi Xpander Limited Edition kita terlihat menjadi lebih menawan.

Engine Hood Emblem : Tampilan Engine Hood Emblem ini menjadikan Mitsubishi Xpander Limited Edition kita menjadi lebih sporty.

Limited Edition Emblem : Nah ini yang memberikan kesan ekslusif dan istimewa pada mobil Mitsubishi Xpander Limited Editon.


***
Tidak lengkap rasanya kalau saya membahas eksterior tanpa membahas bagian interior Mitsubishi Xpander Limited Edition ini. Selain kapasitas 7 kursi yang nyaman, interior mobil ini juga mewah dan pastinya dilengkapi dengan berbagi fitur kenyamanan. Berikut beberapa bagian interior yang coba saya ulas : 
Sporty Seat Cover : Berkendara Anda akan terasa lebih nyaman dengan Sporty Seat Cover di interior Mitsubishi Xpander Limited Edition ini.

Ornament Decal : Ornament Decal menghiasi ruang kabin yang membuat interior Mitsubishi Xpander Limited Edition ini memiliki tampilan lebih sporty.

Scuff Plate : Scuff Plate ini semakin membuat detail interior Mitsubishi Xpander Limited ini terlihat menawan.

Limited Series Badge : Nah ini yang saya ceritakan tadi dibagian atas tulisan saya yakni Limited Series Badge eksklusif yang terpasang di bagian interior Mitsubishi Xpander Limited Edition.

***

 #PilihXPANDERPinterBener ?
Dalam gelaran IIMS kali ini, Mitsubishi Motors sebagai perusahaan yang mengeluarkan mobil Mitsubishi Xpander Limited Edition juga mengkampanyekan hastag #PilihXpanderPinterBener sebagai bagian dalam penjualan unit ke tengah-tengah masyarakat.
Xpander Pinter Bener

Apa itu #PilihXpanderPinterBener, berikut sedikit ulasannya :
  • PINTER biaya perawatannya
Bagi konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander Limited Edition maka berhak atas Smart Package yang membuat biaya perawatan reguler mobil lebih hemat hingga 25%.
  • PINTER harga spare part-nya
Konsumen dapat menikmati gratis biaya jasa dan sparepart sampai dengan 3 tahun/ 50.000 KM.
  • BENER mudah cari dealer-nya
Jika sudah begini pasti hati akan selalu tenang karena di Indonesia ada 284 dealer Mitsubishi dengan kemampuan pelayanan 24 jam emergency service, serta 1886 service advisor dan mekanik yang siap melayani.
  • BENER nyaman mobilnya
Xpander memberikan standar baru untuk sebuah mobil keluarga dengan 4 fitur unggulan, yakni : mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior dan kabin senyap di kelasnya.

Oiya, FYI neh fren, hadirnya Mitsubishi Xpander Limited Edition ini menjadi bentuk apresiasi atas penerimaan masyarakat di Indonesia dengan pencapaian penjualan unit yang cukup menggembirakan. Jadi buat keluarga kecil yang ingin punya mobil limited edition yang diproduksi terbatas, Mitsubishi Xpander Limited Edition bisa menjadi pilihan utama. Mitsubishi Xpander Limited Edition ini dilepas dengan harga Rp. 276.600.000 untuk tipe Limited A/T

Salam…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha