Langsung ke konten utama

Jaga Kesehatan Pernapasan Keluarga dengan Sharp Air Purifier

Sebagai seorang karyawan swasta yang setiap hari ngantor dengan menumpang ojek online saya terkadang merasakan udara di Jakarta kian dipenuhi polusi baik dari asap kendaraan maupun debu-debu yang berterbangan. 

Setiap pagi saya harus bergelut dengan asap kendaraan yang mengotori udara langit Jakarta bahkan terkadang saya batuk-batuk menghirup udara yang sudah tercemar asap kendaraan. 

Kondisi ini membuat saya berpikir bagaimana disaat banyak udara yang tercemar dan dapat menggangu pernapasan, kita masih bisa mendapatkan solusi agar kita tetap dapat hidup sehat. 

Nah bertempat di Kedai Tjikini, Jakarta, hari Kamis (16/8)  kemarin saya diundang oleh Sharp Indonesia yang memperkenalkan produk Sharp Air Purifier terbaru dengan inovasi terbaru yang pastinya mampu menjaga kesehatan pernapasan keluarga.
Bapak Dharma, Product Marketing Sharp Indonesia saat mengenalkan produk Sharp Air Purifier terbaru

Salah satu produk yang diluncurkan adalah Sharp Air Purifier with Humidifying series dengan tipe KC-G50Y-W dan KC-G60Y-W yang memiliki kehebatan menjernihkan udara dan dipadukan dengan kecanggihan teknologi Humidifying yang dapat menjaga kelembaban udara dalam ruangan secara otomatis. 

Teknologi Humidifying ini dapat memberikan tingkat kelembaban yang sesuai yakni diangka 60% sehingga tenggorokan, mata, hingga hidung dapat terhindar dari aktivitas virus, jamur, hingga bakteri yang hinggap di sekitar kita. 
Sharp Air Purifier terbaru dengan tipe KC-G50Y-W

Tidak hanya itu loh fren, Air Purifier Sharp ini juga sudah dilengkapi teknologi filtrasi yang sangat mumpuni. Teknologi Plasmacluster yang dibenamkan di penjernih udara keren ini juga mampu menghasilkan ion positif dan negatif untuk menonaktifkan mikro organisme.

Air Purifier Sharp seri terbaru ini juga memiliki panda filter yang terdiri dari bagian hitam dan putih yang keduanya memiliki fungsi berbeda. Bagian hitam mampu mengurai kabut asap sementara bagian putihnya berfungsi sebagai penyerap organik serta mengurai senyawa kimia. 

Fungsi dua Air Purifier ini juga semakin maksimal dengan adanya teknologi HEPA dan Deodorizing Filter yang mampu menangkap partikel-partikel kecil berbahaya sekaligus menghilangkan bau tidak sedap di sekitarnya. Tidak hanya itu, dengan terpasangnya fine dust block Pre filternya yang memiliki saringan 1/5 lebih kecil dari model sebelumnya menjadikan air purifier Sharp ini mampu menyaring 30% lebih banyak. 

Ada juga teknologi sensor yang dapat mendeteksi tujuh jenis sumber secara otomatis. Diantaranya neh, Particular Matter  2,5 (PM 2,5) yang merupakan particular tak kasat mata yang mampu mengakibatkan penyakit pernapasan.
Sharp Air Purifier tipe KC-G60Y-W

Selain itu, teknologi sensor ini juga mampu mendeteksi debu, bau, suhu, kelembaban, cahaya, serta gerakan yang mampu berpengaruh dengan kinerja kipas didalamnya. Air Purifier produksi Sharp Indonesia ini juga mampu mendeteksi lampu yang mati loh dan mengaktifkan sleep mode.

Satu lagi kelebihan yang membuat kita sebagai konsumen merakasakan kenyamanan memiliki Air Purifier keluaran Sharp ini adalah tiupan angin yang kencang dari outlet udara depan yang bisa mempengaruhi louver depan untuk diatur secara manual hingga 20 derajat ke bawah. 
Bapak Dharma memperkenalkan Sharp Car Purifier dengan fitur-fitur canggihnya

Bayangkan, dengan jangkauan luas area sebesar 32m2 untuk tipe KC-G50Y-W dan 48m2 untuk tipe KC-G60Y-W, kedua Air Purifier terbaru keluaran Sharp ini dapat melindungi kualitas udara di sekitarnya.

Oia, selain Air Purifier, dalam acara produk review Sharp kemarin juga diperkenalkan Car Purifier yang khusus ditempatkan didalam kendaraan.

Kenapa dalam kendaraan, karena kebutuhan akan udara bersih dan sehat tidak hanya di rumah, tapi di jaman sekarang dimana seseorang dituntut untuk terus bergerak, kendaraan juga harus memberikan kenyamanan akan kebutuhan udara yang bersih dan sehat.

Untuk itu Sharp Car Purifier sangat pas menjadi pilihan karena telah dibenamkan fitur turbo mode yang mampu menghilangkan bau 30% lebih cepat. Turbo mode ini dibagi dalam 3 kecepatan yang masing-masing mampu mengeluarkan ion guna menghilangkan bau dan menonaktifkan virus dan bakteri yaitu Low Fan Speed : PCI HD 75.000, Med Fan Speed : PCI HD 25.000, Turbo Mode : PCI HD 75000

Oia, fitur turbo mode ini sangat direkomendasikan loh buat kita-kita yang suka makan di mobil ataupun merokok karena dapat menghilangkan bau tidak sedap dalam mobil yang biasanya suka tertinggal sehabis kita makan dan merokok. 

Selain itu, lini terbaru Car Purifier ini juga sudah dilengkapi dengan Car Adapter dengan dua port yang dapat mengaktifkan Car Purifier sekaligus mengisi ulang daya telepon genggam. Oia selain di kendaraan, Car Purifier ini juga bisa diletakkan pada meja kantor loh yang pastinya memberikan kesegaran udara di sekitar meja kerja kita. 

For Your Information neh, semua produk terbaru Sharp ini sudah bisa didapatkan konsumen di toko-toko elektronik modern dan tradisional. Kalo untuk harga, saya kemarin sempat mendapat bocoran harganya loh. Untuk Air Purifier KC-G50Y-W dilepas di kisaran Rp. 5,4 juta. Sementara untuk tipe KC-G60Y-W dilepas di kisaran 6,8 juta. Terus buat yang tertarik membeli Car Purifier buat mobil, Anda bisa menebusnya dengan harga dikisaran 1,5 juta.

Dengan teknologi yang canggih dan fungsinya yang bermanfaat bagi kesehatan pernapasan kita, rasanya harga yang ditawarkan dari produk Sharp Air Purifier dan Car Purifier kali ini sangat bersahabat dengan kantong kita.  

Komentar

  1. Keren bgtt ya....mesti punya nih dirmh Sharp Air Purifier

    BalasHapus
  2. Jadi makin pengen punya. Apalagi kalau punya anak kecil atau anggota keluarga yang alergi di rumah ya mas :D

    BalasHapus
  3. Produk yang pas digunakan di Ibu Kota ya...

    BalasHapus
  4. Polusi jlo dubiarkan bikin horor justru ada alat sharp airpurefier ini hrs dimiliki biar ada solusinya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…