Langsung ke konten utama

Balada anak dan mainannya

  Langsung aja ya, Jadi kemarin pas melintasi jembatan transit Kuningan si bocah megangin terus ini mobil kesayangannya. Karena terlalu semangat jalan, tiba-tiba mobil putih ini lepas dari genggamannya dan jatuh di area sekitar under pass Kuningan. 


Ini dia mobilan yang kemaren jatoh dari jembatan transit Kuningan Timur
Alhasil si bocah pun menangis karena mainannya jatoh. Ya udah gua ambil aja dah tuh mainan yang tergeletak di pinggir jalan. Dengan melompat dari halte busway Kuningan timur, gua jalan menuju under pass buat ngambil tuh mainan. Abis itu gua ambil tuh mobilan dan ngeliat kondisinya masih utuh ternyata, sambil dalem hati gua mikir, wah kuat juga neh mobil-mobilan jatoh dari ketinggian 5 meteran masih utuh aja, cuma copot bagian depannya dan ini yang kemudian jadi masalah lagi (makanya baca sampe habis ya.. he..he..).

Abis itu, dengan langkah heroik bak di film-film kepahlawanan (Gua berasa kaya bapak yang paling bijak pas ngambil mobilan ini he..he..), gua berjalan menuju halte kembali buat ngasih tuh mobilan ke jagoan kecil gua. Begitu sampai, gua langsung ngasih itu mobilan dan ekspresi wajahnya pun seneng kembali. Namun itu hanya berlangsung beberapa menit aja. Begitu dia liat ada bagian yang copot dia kembali nangis, karena ternyata di bagian yang copot itu ada lambang mobil mercynya yang selama ini dia emang suka banget sama lambang mobil itu. 

Ya udah, gua mau ngomong apalagi, soalnya emang bagian yang copot itu tadi engga keliatan pas gua ambil mobilannya. Gua coba hibur-hibur dengan bilang, itu dibelakang juga masih ada lambang mercy nya, tapi dia tetep aja engga terima kalo mobil kesayangannya udah rusak. Terus dia ngomong, pengen beli mobil lagi yang baru, ehm… ini dia bagian yang kaga enak dah, minta beliin mobil baru..

  Akhirnya gua mengiyakan dan bilang nanti ya nak kita beli mobilan baru lagi. Dia ngomong, iya pah, yang BMW aja ya nanti belinya. Dalem hati gua, ehmm, beli lagi dah, untung masih tanggal muda, jadi oke-oke aja dah kalo gua beli mobilan yang harganya bisa dibilang kaga murah juga.

  Ya begitu dah namanya juga anak-anak, yang engga terima kalo mainannya rusak. Gua sih sebagai bapak kadang suka mengiyakan saja ketika anak gua minta beli mobilan karena waktu kecil gua juga hobi main mobil-mobilan. 

  Segitu aja dulu ya, tulisan ini sebenernya mau diposting di Instagram awalnya, cuma kok jadi Panjang, ya udah mendingan gua posting di blog pribadi aja dah itung-itung update blog juga karena semenjak gua ngantor udah jarang banget blog ini diupdate.


  Pesan moral dari tulisan ini : jadi kalo kalian mau ngetes mainan anak khususnya mobil-mobilan itu kuat dan tahan banting, coba jatohin aja dari atas jembatan transit di Kuningan, kalo mobilan itu engga hancur berarti asli bin ori alias tidak KW hahahaha…



   



   


Komentar

  1. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Pengalaman Seharian Bersama Mitsubishi Xpander