Selasa, 07 Agustus 2018

Balada anak dan mainannya

  Langsung aja ya, Jadi kemarin pas melintasi jembatan transit Kuningan si bocah megangin terus ini mobil kesayangannya. Karena terlalu semangat jalan, tiba-tiba mobil putih ini lepas dari genggamannya dan jatuh di area sekitar under pass Kuningan. 


Ini dia mobilan yang kemaren jatoh dari jembatan transit Kuningan Timur
Alhasil si bocah pun menangis karena mainannya jatoh. Ya udah gua ambil aja dah tuh mainan yang tergeletak di pinggir jalan. Dengan melompat dari halte busway Kuningan timur, gua jalan menuju under pass buat ngambil tuh mainan. Abis itu gua ambil tuh mobilan dan ngeliat kondisinya masih utuh ternyata, sambil dalem hati gua mikir, wah kuat juga neh mobil-mobilan jatoh dari ketinggian 5 meteran masih utuh aja, cuma copot bagian depannya dan ini yang kemudian jadi masalah lagi (makanya baca sampe habis ya.. he..he..).

Abis itu, dengan langkah heroik bak di film-film kepahlawanan (Gua berasa kaya bapak yang paling bijak pas ngambil mobilan ini he..he..), gua berjalan menuju halte kembali buat ngasih tuh mobilan ke jagoan kecil gua. Begitu sampai, gua langsung ngasih itu mobilan dan ekspresi wajahnya pun seneng kembali. Namun itu hanya berlangsung beberapa menit aja. Begitu dia liat ada bagian yang copot dia kembali nangis, karena ternyata di bagian yang copot itu ada lambang mobil mercynya yang selama ini dia emang suka banget sama lambang mobil itu. 

Ya udah, gua mau ngomong apalagi, soalnya emang bagian yang copot itu tadi engga keliatan pas gua ambil mobilannya. Gua coba hibur-hibur dengan bilang, itu dibelakang juga masih ada lambang mercy nya, tapi dia tetep aja engga terima kalo mobil kesayangannya udah rusak. Terus dia ngomong, pengen beli mobil lagi yang baru, ehm… ini dia bagian yang kaga enak dah, minta beliin mobil baru..

  Akhirnya gua mengiyakan dan bilang nanti ya nak kita beli mobilan baru lagi. Dia ngomong, iya pah, yang BMW aja ya nanti belinya. Dalem hati gua, ehmm, beli lagi dah, untung masih tanggal muda, jadi oke-oke aja dah kalo gua beli mobilan yang harganya bisa dibilang kaga murah juga.

  Ya begitu dah namanya juga anak-anak, yang engga terima kalo mainannya rusak. Gua sih sebagai bapak kadang suka mengiyakan saja ketika anak gua minta beli mobilan karena waktu kecil gua juga hobi main mobil-mobilan. 

  Segitu aja dulu ya, tulisan ini sebenernya mau diposting di Instagram awalnya, cuma kok jadi Panjang, ya udah mendingan gua posting di blog pribadi aja dah itung-itung update blog juga karena semenjak gua ngantor udah jarang banget blog ini diupdate.


  Pesan moral dari tulisan ini : jadi kalo kalian mau ngetes mainan anak khususnya mobil-mobilan itu kuat dan tahan banting, coba jatohin aja dari atas jembatan transit di Kuningan, kalo mobilan itu engga hancur berarti asli bin ori alias tidak KW hahahaha…



   



   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar