Sabtu, 30 April 2016

Sapta Nirwandar Luncurkan Majalah Halal Lifestyle & Business



Halal Lifestyle belakangan seperti sudah menjadi tren global. Seluruh dunia seperti  ingin mengusung halal lifestyle di setiap sector ekonomi. Melihat tren ini, Jumat kemarin diluncurkan Majalah Halal Lifestyle & Business yang mengangkat issue-issue seputar halal lifestyle di Indonesia dan juga di seluruh dunia. Saya beruntung menjadi salah satu yang hadir dalam peluncuran majalah ini di Ruang Singosari Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.
Peluncuran Majalah Halal Lifestyle & Business

Artikel saatnya kembangkan wisata halal yang mengangkat narasumber Menteri Pariwisata Bapak Arif Yahya

Pemimpin Umum Majalah Halal Lifestyle & Business ,Sapta Nirwandar, dalam sambutannya mengungkapkan, perkembangan industri khususnya sektor ekonomi belakangan memperhatikan mengenai halal lifestyle. Halal lifestyle ini berkembang pesat seiring dengan perkembangan teknologi. “Sekarang perusahaan-perusahaan besar di dunia khususnya makanan mulai memperhatikan label halal untuk makanannya” Ungkap Sapta di hadapan para undangan yang hadir dalam peluncuran majalah Halal Lifestyle & Business. 
Majalah Halal Lifestyle & Business
 Sapta menjabarkan jika saat ini halal adalah brand dan sangat identik dengan kebaikan sehingga sejumlah negara tetangga dan negara-negara di Asia seperti Jepang, Korea, dan Australia, tidak ragu mengembangkan halal tourism sebagai brand. Menjawab tantangan itu, Sapta mengungkapkan jika Majalah Halal Lifestyle & Business hadir untuk kalangan yang tertarik mengikuti tren global ini. 
  
 Saya mencoba melihat-lihat sekilas mengenai Majalah Halal Lifestyle & Business. Selain mengangkat isi mengenai wisata halal yang ada di Indonesia, majalah ini juga mengangkat artikel mengenai halal lifestyle mulai dari makanan halal hingga ekonomi syariah yang belakangan juga mulai menggeliat di Indonesia.  Menurut saya ini menjadi sebuah tren baru di Indonesia di mana ada satu majalah yang mengangkat issue halal lifestyle di setiap artikelnya.
 
Sapta Nirwandar saat memberikan sambutan

Wisata Halal memang saat ini sedang menjadi salah satu sector yang lagi dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata. Bahkan tahun kemarin Indonesia berhasil merebut tiga gelar dalam World Best Halal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.  Menteri Pariwisata, Arif Yahya sendiri dalam artikelnya di majalah Halal Lifestyle 

2 komentar:

  1. Kalau begini ceritanya, Indonesia semakin siap menyambut wisatawan muslim di seluruh dunia. Kereen.

    BalasHapus