Langsung ke konten utama

Sapta Nirwandar Luncurkan Majalah Halal Lifestyle & Business



Halal Lifestyle belakangan seperti sudah menjadi tren global. Seluruh dunia seperti  ingin mengusung halal lifestyle di setiap sector ekonomi. Melihat tren ini, Jumat kemarin diluncurkan Majalah Halal Lifestyle & Business yang mengangkat issue-issue seputar halal lifestyle di Indonesia dan juga di seluruh dunia. Saya beruntung menjadi salah satu yang hadir dalam peluncuran majalah ini di Ruang Singosari Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.
Peluncuran Majalah Halal Lifestyle & Business

Artikel saatnya kembangkan wisata halal yang mengangkat narasumber Menteri Pariwisata Bapak Arif Yahya

Pemimpin Umum Majalah Halal Lifestyle & Business ,Sapta Nirwandar, dalam sambutannya mengungkapkan, perkembangan industri khususnya sektor ekonomi belakangan memperhatikan mengenai halal lifestyle. Halal lifestyle ini berkembang pesat seiring dengan perkembangan teknologi. “Sekarang perusahaan-perusahaan besar di dunia khususnya makanan mulai memperhatikan label halal untuk makanannya” Ungkap Sapta di hadapan para undangan yang hadir dalam peluncuran majalah Halal Lifestyle & Business. 
Majalah Halal Lifestyle & Business
 Sapta menjabarkan jika saat ini halal adalah brand dan sangat identik dengan kebaikan sehingga sejumlah negara tetangga dan negara-negara di Asia seperti Jepang, Korea, dan Australia, tidak ragu mengembangkan halal tourism sebagai brand. Menjawab tantangan itu, Sapta mengungkapkan jika Majalah Halal Lifestyle & Business hadir untuk kalangan yang tertarik mengikuti tren global ini. 
  
 Saya mencoba melihat-lihat sekilas mengenai Majalah Halal Lifestyle & Business. Selain mengangkat isi mengenai wisata halal yang ada di Indonesia, majalah ini juga mengangkat artikel mengenai halal lifestyle mulai dari makanan halal hingga ekonomi syariah yang belakangan juga mulai menggeliat di Indonesia.  Menurut saya ini menjadi sebuah tren baru di Indonesia di mana ada satu majalah yang mengangkat issue halal lifestyle di setiap artikelnya.
 
Sapta Nirwandar saat memberikan sambutan

Wisata Halal memang saat ini sedang menjadi salah satu sector yang lagi dikembangkan oleh Kementerian Pariwisata. Bahkan tahun kemarin Indonesia berhasil merebut tiga gelar dalam World Best Halal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.  Menteri Pariwisata, Arif Yahya sendiri dalam artikelnya di majalah Halal Lifestyle 

Komentar

  1. Kalau begini ceritanya, Indonesia semakin siap menyambut wisatawan muslim di seluruh dunia. Kereen.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…