Langsung ke konten utama

Konsep Made To Be Different dalam Balutan Lee Cooper



Fashion bagi sebagian orang mungkin menjadi ciri khas dari penampilan. Fashion yang beda dari orang pada umumnya ini terkadang bisa membentuk image seseorang dalam kesehariannya. Nah, buat mereka yang suka tampil beda, Lee Cooper, Rabu (30/3) kemarin, meluncurkan koleksi Spring Summer 2016 yang mengangkat tema Made To Be Different.  
Suasana saat peluncuran Spring Summer 2016 Lee Cooper dengan tema Made o Be Different

Konsep beda dari yang lain inilah yang diangkat dan diterjemahkan Lee Cooper dalam bentuk fashion mulai dari koleksi celana jeans, kemeja, jaket, sepatu, hingga  jam tangan untuk Anda yang suka tampil beda. Lee Cooper yang menjadi pelopor mode di Inggris dan Eropa ini memamerkan koleksi-koleksi terbarunya untuk para pecinta jeans yang lahir pada tahun 1908 ini.  
Lee Cooper untuk mereka yang ingin tampil beda
Saya menjadi salah satu blogger yang beruntung bisa melihat apa saja koleksi terbaru dari Brand jeans asal Kota London Timur ini. The Foundry, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, menjadi tempat yang dipilih Lee Cooper untuk peluncuran koleksi Spring Summer 2016 ini. Sekitar pukul 19.30 WIB, acara peluncuran ini dimulai. Senior Marketing Executive Lee Cooper, Angga Krisnawan, dan Head Product Designer Lee Cooper, Anita Kristiany, didapuk naik ke atas panggung memberikan informasi mengenai koleksi apa saja yang ditampikan dalam Spring Summer 2016 ini. 
Salah satu koleksi Lee Cooper yang dibawakan model belia
 
Angga bertutur, kalau Lee Cooper selama ini identik dengan gaya personal dari masing-masing individu yang ingin tampil beda.  “Sesuai tema yang diangkat dalam peluncuran koleksi Spring Summer 2016 ini, Made To Be Different, Lee Cooper menjadi cara untuk mengekspresikan perbedaan dari fashion-fashion yang ada saat ini.” Ungkap pria berkepala plontos ini. Sementara, Anita Kristianty lebih menyoroti setiap orang bebas memadupadankan fashion sesuai dengan gaya yang diinginkan. “Lee Cooper hadir untuk seseorang yang ingin tampil beda dengan memadupadankan gaya fashion yang mewakili diri sendiri.” Ungkap Anita.
Elephant Kind dengan musik menghentak menghibur para undangan

Sebelum fashion show dimulai, semua undangan yang terdiri dari jurnalis, blogger dan para pecinta Lee Cooper dihibur dengan penampilan Band Elephant Kind yang memainkan musik-musik menghentak khas anak muda. Band yang  memiliki personil 3 orang ini sukses menghibur seluruh undangan, bahkan salah satu selebirtis , Popi Sovia, ikut larut dalam alunan musik menghentak Elephant Kind.

Acara yang ditunggu pun akhirnya tiba, fashion show yang menampilkan koleksi Spring Summer 2016 Lee Cooper  digelar. Para model belia satu persatu beraksi  mengenakan koleksi Lee Cooper mulai dari celana, kemeja, jaket, sepatu hingga tas dan jam tangan. Model-model  belia  ini beraksi di catwalk merepresentasikan image Lee Cooper untuk anak muda yang berjiwa bebas dengan penampilan yang berbeda.  Tema Made To Be Different memang terasa pas diangkat Lee Cooper untuk koleksi-koleksi yang ditampilkan malam itu. Undangan mendapat sajian dari Lee Cooper berupa koleksi-koleksi Spring Summer  2016 yang didesain untuk anak muda yang ingin berpenampilan beda namun tetap gaya dalam kesehariannya.
Sigit Base Jam yang tampil dengan koleksi Spring Summer 2016 Lee Cooper



Bukan itu saja sajian yang diberikan Lee Cooper, Undangan pun mendapatkan surprise dengan aksi para pesohor yang tampil dengan koleksi Lee Cooper. Sigit Wardhana, ex vokalis Base Jam, tampil di panggung dengan kemeja dan jeans Lee Cooper. Kehadiran Sigit yang catwalk dengan koleksi Spring Summer 2016 Lee Cooper  membuat para undangan memberikan sambutan hangat. Aktris Popi Sovia, juga ikut ambil bagian dalam catwalk dengan koleksi Lee Cooper ini. Dalam balutan Tshirt putih yang dibalut dengan jaket jeans keren Lee Copper, membuat Popi Sovia begitu percaya diri saat beraksi di atas panggung Spring Summer 2016  Lee Cooper.
Popi Sovia yang percaya diri dalam balutan Lee Cooper

Lee Cooper juga memberikan jam tangan keren untuk para undangan yang malam itu berpenampilan beda dari undangan lainnya. Alhasil dua orang undangan yang memiliki penampilan beda sesuai dengan tema Made To Be Different berhasil terpilih untuk mendapatkan jam tangan keren dari Lee Cooper.  Tidak hanya itu, undangan yang sudah mengabadikan momen-momen selama acara Spring Summer 2016 Lee Cooper dari kameranya juga mendapatkan satu jam tangan keren dari Lee Cooper.










Sumber foto : dokumen pribadi dan dokumen Lee Cooper Indonesia

Komentar

  1. Keren, Pak Bule. Meriah tampaknya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mbak Windhu udah mampir ke blog saya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…