Langsung ke konten utama

Seru-Seruan di Dino Steak and Pasta House Depok



Sabtu kemarin menjadi ajang seru-seruan sekaligus mengenyangkan buat anak-anak KPK (Kompasiana Penggila Kuliner). Gimana enggak, sore itu kita mengikuti acara Food Blogger yang diadakan Dino Steak and Pasta House yang terletak di Margonda Raya no 438, Depok. Dalam acara ini kami semua ditantang untuk makan burger raksasa andalan Dino steak yang bernama Godzilla burger.


Dino Steak and Pasta House yang terletak di Margonda Raya no 438, Depok


Suasana saat para food blogger sedang mempelajari cara menyusun Godzilla Burger

Mau tahu seperti apa Godzilla burger, burger ini terdiri dari tumpukan 5 patty tebal yang disusun di atas sepasang bun bersama sayur dan saus mayones racikan chef dari Dino Steak.  Ehm… gila apa disuruh ngabisin burger dengan ukuran super jumbo kaya gitu. Tapi tenang… kita tidak di suruh menghabiskan burger itu sendiri tapi bersama kelompok yang udah di tentukan sama mba-mba yang menjadi pantia acara ini. Saya sendiri tergabung dalam kelompok asoy bersama Mas Agung Han, Pak Sutiono,  Mba Ella Yusuf, dan Mas Misas. 

Iya…, kami berlima membagi tugas bagaimana caranya kita menghabiskan burger raksasa ini. Akhirnya kita membagi tugas dua orang sebagai penyusun burger dan tiga orang sebagai eksekutor alias bagian pemakan burger. Dua orang penyusun burger diambil alih oleh Mas Agung dan Mba Ella dan Saya bersama Pak Sutiono dan Mas Misas menjadi bagian menghabiskan burger yang sudah disusun. Sssstttt.. kelompok kita berhasil memenangkan lomba menyusun burger loh.. karena kita tim yang paling cepat dalam membuat Godzilla burger. Yeaaaaahhhhhhhh…

Godzilla burger buatan kelompok kami sudah siap untuk disantap

 Burger raksasa selesai disusun, sekarang waktunya Saya bersama Pak Sutiono dan Mas Misas menjalankan tugas untuk menghabiskan burger porsi besar ini yang sudah tersaji dihadapan kita. Kebetulan hari itu Saya sengaja tidak makan dari pagi khusus untuk menikmati makanan di Dino Steak and Pasta House ini. Jadi begitu disuruh ngabisin burger segini gede ya langsung saja perut Saya menyambutnya dengan penuh suka cita. Yeahhhh, sikattttttt… dan bener aja, Saya berhasil menghabiskan dua patty tebal dan melahap kentang yang menjadi pendampingnya… Tidak hanya Saya, Pak Sutiono dan Mas Misas juga terlihat begitu gahar dalam menghabiskan burger raksasa ini. Tidak mau ketinggalan, Mas Agung Han dan Mba Ella juga ikut menghabiskan burger ini. Dan dengan penuh perjuangan dan kerja keras (lebay ya he..he..) akhirnya kelompok kami keluar menjadi  juara menghabiskan burger tercepat… Yeaaaahhhhhh kami menang lagi.

Mas Misas, Mas Agung dan Mba Ella semangat menghabiskan burger


Godzilla burger yang dijual dengan harga 86. 500 ini berhasil kami habiskan tanpa sisa sedikitpun (ini kayanya paduan antara lapar dan doyan J dan sebagai imbalannya kami mendapatkan voucher makan Rp.600.000 dari Dino Steak and Pasta House.  Lumayan… bisa buat pesen Godzilla burger lagi ini dilain waktu. Sebagai hidangan tambahan kita disajikan dua menu yang tidak kalah nikmatnya dengan Godzilla Burger yakni Sirloin Steak dan Spagetti Seafood Marinara.  Ehm… ternyata dua makanan ini memang enak, Sirloin Steak nya memiliki daging yang empuk dengan bumbu yang meresap ke daging. Oia harga kedua makanan ini juga lumayan murah loh. Untuk Sirloin Steak dijual dengan harga Rp. 27.500 sementara untuk Spagetti Seafood Marinara dibanderol dengan harga Rp. 15.000

Spagetti Seaffod Marinara menjadi sajian setelah menyantap burger


Setelah puas menikmati burger, steak dan spaghetti akhirnya mba-mba panitia mengumumkan siapa saja pemenang lomba live twett dan Instagram. Lagi-lagi kelompok kami berhasil menyabet kedua lomba ini. Sebagai pemenang live twett , Mba Ella berhasil keluar sebagai juara. Sementara untuk Instagram yang keluar sebagai juara adalah akun dengan nama Dihuat yang tidak lain dan tidak bukan merupakan akun instagram Saya sendiri  dan sebagai pemenang Saya mendapatkan 3 tiket Ocean Park BSD City. Lumayan.. bisa berenang gratisan ini 

Semua hidangan kami santap hingga habis tak bersisa

Iya hari itu memang menjadi hari milik kelompok kami, karena hampir semua lomba berhasil kami menangkan. Terima kasih Dino Steak and Pasta House buat hadiah dan jamuannya untuk para food blogger. Semoga kedepannya menjadi restoran yang paling hits untuk sajian burger dan steaknya.. 

Terima Kasih Dino Steak and Pasta House untuk hadiahnya



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.
Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk barang kegunaan. 
Seperti kita ketahui, saat ini kecenderungan konsumen sudah mulai peduli dengan kua…

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…