Langsung ke konten utama

Mau Coorporate Gathering Menyenangkan, Citra Alam Riverside Tempatnya



Bosan dengan acara Outing perusahaan yang hanya mengunjungi tempat wisata terus pulang tanpa ada pengalaman yang menantang..?? Ehm.. sebagai karyawan, kadang kita butuh sedikit refreshing ke alam terbuka agar kejenuhan akan rutinitas pekerjaan di kantor dapat lepas sejenak. Nah jika Anda mendambakan sebuah tempat terbuka untuk tempat Outing untuk Coorporate Gathering, coba deh sekali-sekali Anda datangi Citra Alam Riverside yang terletak di Kawasan Cisarua, Puncak, Bogor.

Citra Alam Riverside menghadirkan wahana Outing yang penuh tantangan
 Dari lokasinya saja kita sudah bisa menebak kira-kira seperti apa Citra AlamRiverside ini. Terbayang alam terbuka yang dingin dengan pemandangan bukit-bukit pegunungan nan eksotis dan indah serta bunyi riak-riak air sungai yang dapat membuat tentram suasana. Yap.., benar sekali, Citra Alam Riverside memang sebuah tempat yang menawarkan pemandangan alam terbuka kepada siapa saja yang berkunjung ke sini. Di sini pengunjung akan disajikan pemandangan bukit serta aliran Sungai Cilember dengan batu-batuan seperti merasakan sebuah alam pedesaan yang sejuk dan jauh dari polusi udara Jakarta.
 
Kemping di alam terbuka menjadi salah satu andalan dari Citra Alam Riverside

Tidak hanya pemandangan alamnya yang indah, di Citra Alam Riverside kita juga diajak  menyatu dengan alam dengan kemping di alam terbuka. Iya, di sini banyak terdapat tenda-tenda kemping untuk kita beristirahat dan menyatu dengan alam. Kita dapat merasakan sensasi tidur di tenda kemping yang mungkin sudah jarang kita rasakan karena kesibukan yang menyita waktu. Tidur di dalam tenda yang gelap bersama teman-teman menjadi sensasi tersendiri apalagi ditemani suara gemericik air yang berasal dari sungai cilember yang berada di sekitar area tenda, terasa kita seperti dekat dengan alam.

Membuat keramik menjadi salah satu keunikan dari Citra Alam Riverside


Citra Alam Riverside juga menawarkan sebuah permainan outbound yang menyenangkan dan menantang. Di sini kita bisa merasakan beberapa permainan seperti Flying Fox yang seru dan menantang. Selain itu kita juga dapat merasakan arus liar Sungai Cilember dengan mencoba rafting di sini. Melewati arus sungai dengan bebatuan besar tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Anda yang menyukai tantangan. Mau yang sedikit berkotor-kotor, di Citra Alam Riverside juga menyediakan arena untuk kita tarik tambang di atas lumpur yang becek namun menjadi tantangan tersendiri untuk kita menarik tambang di atas area yang licin dan berlumpur.

Bagi Anda yang tidak menyukai olahraga menantang, tenang, Citra Alam Riverside juga menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti melihat-lihat kebun tanaman stroberi dan tanaman herbal di salah satu sudut kebun milik Citra AlamRiverside Atau Anda ingin bersantai sambil menaiki kuda, semua hal menyenangkan tersebut bisa Anda lakukan di sini. Satu yang sangat menarik, di Citra AlamRiverside kita juga belajar membuat keramik dari tanah liat. Di sini kita di sediakan sarana untuk membentuk dan membuat keramik sesuai dengan keinginan kita dan tentu saja hasilnya bisa menjadi buah tangan yang bisa menjadi hiasan rumah dan kita letakan di atas meja. Citra Alam Riverside memang dirancang sebagai tempat yang pas untuk kita menikmati liburan bersama keluarga, teman dan rekan kerja.

Melihat-lihat perkebunan tanaman herbal menjadi kegiatan alternatif bagi pengunjung yang tidak menyukai tantangan

Jadi tunggu apalagi, bila Perusahaan Anda saat ini sedang mencari tempat outing untuk Corporate Gathering langsung saja menuju Citra Alam Riverside untuk menikmati alam terbuka sambil mensyukuri keindahan alam ciptaan Sang Maha Kuasa. Tidak hanya Coorporate Gathering, Citra Alam Riverside juga sangat nyaman dijadikan untuk Family Gathering bersama keluarga dan orang-orang yang kita cintai. Pastikan Anda akan mendapat sebuah pengalaman berharga yang menyenangkan setelah kembali dari Citra Alam Riverside.

Melihat kuda-kuda peliharaan dan berkeliling dengan kuda terasa menyenangkan saat berada di Citra Alam Riverside


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala