Langsung ke konten utama

Telah dilihat 113 (kira-kira)

Weits…. Ternyata blog gua yang berisi tulisan-tulisan 'engga penting' sedunia udah diliat 113 orang (itu juga ada kata kira-kira di dalam kurung). Perlu di rayakan neh blog karena bisa menembus angka 100. Mungkin bagi sebagian orang angka ini tidak ada artinya, tapi buat blog silahkan baca pikiran saya ini jumlah ini udah sebuah prestasi tersendiri.

Sejak setahun lalu blog ini gua launcing (gaya banget bahasa gua ya) blog ini emang gua tulis dengan tulisan-tulisan yang 'engga penting' tentang pikiran-pikiran engga jelas juga. Buat gua ‘engga penting’ itu lebih menarik dari pada ‘penting’ dan ‘serius’. Malahan 'engga penting' bisa membuat orang kaya raya, kalo engga percaya lihat aja si Gayus, dia mungkin salah satu orang ‘engga penting’ di Dirjen Pajak karena emang dia bukan Dirjen ataupun Direkturnya tapi karena dia ‘engga penting’ dia malahan bisa kaya raya ( ya meskipun dari uang hasil korupsi).

‘Engga penting’ memang enak untuk diulas. Kebanyakan gua kalo ketemu temen-temen gua juga bahasnya hal-hal yang ‘engga penting’. Jarang tuh gua kalo lagi ngumpul sama temen-temen gua ngomongin topik indeks harga saham, kasus bank century, ataupun tingkat suku bunga bank Indonesia. Paling-paling yang di obrolin kalo engga seputar makanan, tempat nongkrong yang enak sama liatin cewe-cewe cantik yang kesemuanya masuk kategori ‘engga penting’.

Jadi mungkin karena blog ini ‘engga penting’, jadi orang pada baca tulisan-tulisan di blog ini. Buat Anda yang merindukan seputar hal-hal ‘engga penting’ ter baru, langsung aja tuh searcing di mesin mbah google dengan keyword “silahkan baca pikiran saya ini” nah gua yakin dari urutan pertama sampai keempat akan nemuin blog ini. Tapi jangan Cuma di searcing doing, di klik lah biar pengetahuan Anda seputar hal ‘engga penting’ semakin bertambah.

Gua berharap sih tahun depan gua buat tulisan yang judulnya “telah dilihat 1.000.000.000.000 (satu triliun nol nya dua belas kan) jadi blog gua yang ‘engga penting’ ini dikunjungi oleh satu triliun orang yang ingin membaca seputar informasi yang (lagi-lagi) ‘engga penting’. Oiya buat temen-temen gua yang udah jadi Followers (pengikut ya bahasa indonesianya) thanks ya, jangan lupa ajak yang laen buat menjadi pengikut blog ini he…he….

Komentar

  1. hidup GA PENTING!!!!...

    wkwkwkwkwkwkwk.......

    BalasHapus
  2. liatnya di Blog Statistik, le..bukan di profile (:

    BalasHapus
  3. emang keliatan cha yang ngeliat blog kita berapa orang kalo di statistik?

    BalasHapus
  4. iyah bulbul, coba cek di pojok kanan atas > rancangan > terus tinggal buka folder statistik, keliatan deh berapa banyak pengunjung blog nyah (:

    BalasHapus
  5. emang bisa ketauan gitu blog yg kt buat siapa yg liat...huhuu klo gitu berarti ga bebas donk ya???krn gw bkn penulis gw sk malu tau klo blog gw ada yang liat.soalnya isinya acak kadut.....sok berpuisi,berkata2,beuuh pa lagi klo sampe temen2 gw baca bs ketauan klo gw ngebongkar smua diblog pribadi :p.Too bule lanjutkan berkreassiii yoww

    BalasHapus
  6. gua akan terus berrekreasi ri he..h.e..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala