Telah dilihat 113 (kira-kira)

Weits…. Ternyata blog gua yang berisi tulisan-tulisan 'engga penting' sedunia udah diliat 113 orang (itu juga ada kata kira-kira di dalam kurung). Perlu di rayakan neh blog karena bisa menembus angka 100. Mungkin bagi sebagian orang angka ini tidak ada artinya, tapi buat blog silahkan baca pikiran saya ini jumlah ini udah sebuah prestasi tersendiri.

Sejak setahun lalu blog ini gua launcing (gaya banget bahasa gua ya) blog ini emang gua tulis dengan tulisan-tulisan yang 'engga penting' tentang pikiran-pikiran engga jelas juga. Buat gua ‘engga penting’ itu lebih menarik dari pada ‘penting’ dan ‘serius’. Malahan 'engga penting' bisa membuat orang kaya raya, kalo engga percaya lihat aja si Gayus, dia mungkin salah satu orang ‘engga penting’ di Dirjen Pajak karena emang dia bukan Dirjen ataupun Direkturnya tapi karena dia ‘engga penting’ dia malahan bisa kaya raya ( ya meskipun dari uang hasil korupsi).

‘Engga penting’ memang enak untuk diulas. Kebanyakan gua kalo ketemu temen-temen gua juga bahasnya hal-hal yang ‘engga penting’. Jarang tuh gua kalo lagi ngumpul sama temen-temen gua ngomongin topik indeks harga saham, kasus bank century, ataupun tingkat suku bunga bank Indonesia. Paling-paling yang di obrolin kalo engga seputar makanan, tempat nongkrong yang enak sama liatin cewe-cewe cantik yang kesemuanya masuk kategori ‘engga penting’.

Jadi mungkin karena blog ini ‘engga penting’, jadi orang pada baca tulisan-tulisan di blog ini. Buat Anda yang merindukan seputar hal-hal ‘engga penting’ ter baru, langsung aja tuh searcing di mesin mbah google dengan keyword “silahkan baca pikiran saya ini” nah gua yakin dari urutan pertama sampai keempat akan nemuin blog ini. Tapi jangan Cuma di searcing doing, di klik lah biar pengetahuan Anda seputar hal ‘engga penting’ semakin bertambah.

Gua berharap sih tahun depan gua buat tulisan yang judulnya “telah dilihat 1.000.000.000.000 (satu triliun nol nya dua belas kan) jadi blog gua yang ‘engga penting’ ini dikunjungi oleh satu triliun orang yang ingin membaca seputar informasi yang (lagi-lagi) ‘engga penting’. Oiya buat temen-temen gua yang udah jadi Followers (pengikut ya bahasa indonesianya) thanks ya, jangan lupa ajak yang laen buat menjadi pengikut blog ini he…he….

Komentar

  1. hidup GA PENTING!!!!...

    wkwkwkwkwkwkwk.......

    BalasHapus
  2. liatnya di Blog Statistik, le..bukan di profile (:

    BalasHapus
  3. emang keliatan cha yang ngeliat blog kita berapa orang kalo di statistik?

    BalasHapus
  4. iyah bulbul, coba cek di pojok kanan atas > rancangan > terus tinggal buka folder statistik, keliatan deh berapa banyak pengunjung blog nyah (:

    BalasHapus
  5. emang bisa ketauan gitu blog yg kt buat siapa yg liat...huhuu klo gitu berarti ga bebas donk ya???krn gw bkn penulis gw sk malu tau klo blog gw ada yang liat.soalnya isinya acak kadut.....sok berpuisi,berkata2,beuuh pa lagi klo sampe temen2 gw baca bs ketauan klo gw ngebongkar smua diblog pribadi :p.Too bule lanjutkan berkreassiii yoww

    BalasHapus
  6. gua akan terus berrekreasi ri he..h.e..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer