Langsung ke konten utama

Segarnya Susu Hometown Dairy Fresh Milk...

Halo sodara-sodara… apa kabar neh kalian semua… semoga selalu sehat ya di masa Pandemic yang masih belum berakhir ini. Nah ngomong-ngomong soal sehat neh, berbagai upaya bisa kita lakukan untuk bisa terus sehat di masa-masa pandemic ini, salah satunya dengan mengkonsumsi susu.

Bicara soal susu, siapa sih yang tidak tahu keuntungan mengkonsumsi susu itu penuh dengan vitamin dan protein yang sangat baik buat tubuh. Biasanya susu bisa langsung dinikmati ataupun dicampur dengan minuman lainnya seperti madu misalnya.

Lanjut ya sodara-sodara…, nah ngomong-ngomong soal susu neh, ogut termasuk orang yang suka banget minum susu dengan aneka rasa mulai dari stroberi, melon, coklat sampe susu murni pun ogut sikat. Ogut sih merasakan banget dah manfaat susu buat kebugaran tubuh sehari-hari dan menjaga stamina biar kegiatan ogut ngantor dari senen sampe jumat tetap prima. (eh prima bukannya nama istri ogut ya he..he..).

Oia neh fren, ngomong-ngomong susu murni neh, beberapa bulan terakhir ogut lagi sering minum susu yang rasanya seger banget fren. Mau tahu namanya, neh gua kenalin ya.. Hometown Dairy Fresh Milk, ini dia neh susu yang lagi sering gua minum belakangan ini. Susunya seger banget fren, beneran ini ogot ga bohong. Sekali teguk, nyes berasa seger banget tenggorokan ogut. Selain seger, rasanya yang creamy membuat susu ini menjadi susu full cream paling enak yang pernah gua rasain.

Selain enak, susu Hometown Dairy Fresh Milk ini juga kaya vitamin fren. Neh bayangin ya di dalam susu ini tuh terkandung berbagai vitamin dan nutrisi yang baik buat tubuh kita. Mau gua sebutin satu-satu ga apa aja vitamin dan nutrisinya. Neh ya… kandungan vitamin didalam susu ini antara lain ada Vitamin C, D, E, selenium, Vitamin A, B1, B2, B12,. Selain vitamin ada juga kandungan lain yang bagus buat tubuh seperti calcium, magnesium, protein, natrium, kalium, phosporus, dan iodine. Tuh lengkap banget kan asupan gizi yang terkandung dalam susu Hometown Dairy Fresh Milk.

Jadi neh Susu Hometown Dairy merupakan susu segar jenis pasteurisasi yang diproses dengan pemanasan dibawah 100 derajat Celcius, sehingga probiotik, vitamin, dan protein yang dibutuhkan tubuh masih lengkap dan utuh.

Susu Hometown Dairy sendiri dibuat dalam bentuk botol dengan 3 (tiga) varian ukuran, yaitu 1 Liter, 2 Liter dan 3 Liter. Kalo gout biasanya pilih kemasan yang 1 liter fren karena pas aja sama takaran yang ogut pengenin. Bicara soal kemasan neh fren, susu ini dikemas dengan botol berwarna putih ditambah sentuhan warna biru dan hitam membuat Hometown Dairy terkesan elegan dan mudah dikenali fren.

Selain itu fren, pada bagian tutup botol juga ada segel pengamannya yang kokoh agar kualitas susu tetap terjaga. Segel pengamannya ini tidak mudah terbuka fren biar isi kemasan susu tidak rusak pastinya. Ogut seneng bener neh kalo ada susu yang kemasannya steril dan dilengkapi segel pengaman, mantap dah neh kemasan dari Susu Hometown Dairy.

Sebagai tambahan informasi neh fren, Susu Hometown Dairy ini merupakan susu segar pasteurisasi pertama yang ada di Jabodetabek dengan jangka waktu penggunaan atau maksimal dapat di konsumsi dalam waktu 12 hari, karena ini tuh bener-bener 100% susu murni, tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa gula. Nah buat yang lagi diet gula, konsumsi susu ini bener-bener pas banget fren.

Oia fren, biar kesegaran susu tetap terjaga, kalo ogut boleh kasih saran neh fren sebaiknya beberapa saran ini bisa jadi masukan fren:

• Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka. • Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Kalo kalian pada pengen nyobain Susu Hometown Dairy, buruan dah kalian datengin neh tempat-tempat Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah. Atau buat kalian yang ga mau ribet dateng ke supermarket mending via online aja. Susu Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart.

Udah dulu ya fren, ogut mau minum Susu Hometown Dairy dulu ah, haus juga ini ngetik di laptop. Oia fren, ogut juga biasanya mencampur susu ini ke dalam kopi fren, rasanya mantep banget dah, paduan kopi dan susu yang asoy buat dinikmatin saat pagi tiba dan cuaca mendukung he..he…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Cerelac Nutripuffs, Wujud Komitmen PT Nestle Indonesia Menyediakan Snacking Sehat untuk Masyarakat Indonesia

Anak saya Radit baru menginjak usia 2 tahun. Sebagai anak yang sedang tumbuh dan berkembang, Radit suka sekali mencoba makanan yang baru ditemuinya.   Mulai dari snack-snack yang biasa dijual di supermarket sampai jajanan pinggir jalan tidak luput dari rasa keingintahuan Radit untuk mencobanya. Satu yang membuat saya khawatir adalah kandungan nila gizi yang ada disetiap snack yang dikonsumsinya. Apalagi snacking sangat penting bagi si kecil karena membantu pemenuhan nutrisi hariannya. Cerelac Nutripuffs snack sehat persembahan PT Nestle Indonesia Hari Rabu (24/5) kemarin saya diundang untuk menghadiri launching Cerelac Nutripuffs yang merupakan snack pertama dari Cerelac yang membantu penuhi kebutuhan nutrisi si kecil dan capai tumbuh kembang optimalnya. Dari sini saya belajar jika pemenuhan kebutuhan gizi sangatlah penting untuk mencegah permasalahan kesehatan pada anak.   Menurut Market Nutritionist PT Nestle Indonesia, Eka Herdiana, dari data pemantauan status gizi dari Ke