Segarnya Susu Hometown Dairy Fresh Milk...

Halo sodara-sodara… apa kabar neh kalian semua… semoga selalu sehat ya di masa Pandemic yang masih belum berakhir ini. Nah ngomong-ngomong soal sehat neh, berbagai upaya bisa kita lakukan untuk bisa terus sehat di masa-masa pandemic ini, salah satunya dengan mengkonsumsi susu.

Bicara soal susu, siapa sih yang tidak tahu keuntungan mengkonsumsi susu itu penuh dengan vitamin dan protein yang sangat baik buat tubuh. Biasanya susu bisa langsung dinikmati ataupun dicampur dengan minuman lainnya seperti madu misalnya.

Lanjut ya sodara-sodara…, nah ngomong-ngomong soal susu neh, ogut termasuk orang yang suka banget minum susu dengan aneka rasa mulai dari stroberi, melon, coklat sampe susu murni pun ogut sikat. Ogut sih merasakan banget dah manfaat susu buat kebugaran tubuh sehari-hari dan menjaga stamina biar kegiatan ogut ngantor dari senen sampe jumat tetap prima. (eh prima bukannya nama istri ogut ya he..he..).

Oia neh fren, ngomong-ngomong susu murni neh, beberapa bulan terakhir ogut lagi sering minum susu yang rasanya seger banget fren. Mau tahu namanya, neh gua kenalin ya.. Hometown Dairy Fresh Milk, ini dia neh susu yang lagi sering gua minum belakangan ini. Susunya seger banget fren, beneran ini ogot ga bohong. Sekali teguk, nyes berasa seger banget tenggorokan ogut. Selain seger, rasanya yang creamy membuat susu ini menjadi susu full cream paling enak yang pernah gua rasain.

Selain enak, susu Hometown Dairy Fresh Milk ini juga kaya vitamin fren. Neh bayangin ya di dalam susu ini tuh terkandung berbagai vitamin dan nutrisi yang baik buat tubuh kita. Mau gua sebutin satu-satu ga apa aja vitamin dan nutrisinya. Neh ya… kandungan vitamin didalam susu ini antara lain ada Vitamin C, D, E, selenium, Vitamin A, B1, B2, B12,. Selain vitamin ada juga kandungan lain yang bagus buat tubuh seperti calcium, magnesium, protein, natrium, kalium, phosporus, dan iodine. Tuh lengkap banget kan asupan gizi yang terkandung dalam susu Hometown Dairy Fresh Milk.

Jadi neh Susu Hometown Dairy merupakan susu segar jenis pasteurisasi yang diproses dengan pemanasan dibawah 100 derajat Celcius, sehingga probiotik, vitamin, dan protein yang dibutuhkan tubuh masih lengkap dan utuh.

Susu Hometown Dairy sendiri dibuat dalam bentuk botol dengan 3 (tiga) varian ukuran, yaitu 1 Liter, 2 Liter dan 3 Liter. Kalo gout biasanya pilih kemasan yang 1 liter fren karena pas aja sama takaran yang ogut pengenin. Bicara soal kemasan neh fren, susu ini dikemas dengan botol berwarna putih ditambah sentuhan warna biru dan hitam membuat Hometown Dairy terkesan elegan dan mudah dikenali fren.

Selain itu fren, pada bagian tutup botol juga ada segel pengamannya yang kokoh agar kualitas susu tetap terjaga. Segel pengamannya ini tidak mudah terbuka fren biar isi kemasan susu tidak rusak pastinya. Ogut seneng bener neh kalo ada susu yang kemasannya steril dan dilengkapi segel pengaman, mantap dah neh kemasan dari Susu Hometown Dairy.

Sebagai tambahan informasi neh fren, Susu Hometown Dairy ini merupakan susu segar pasteurisasi pertama yang ada di Jabodetabek dengan jangka waktu penggunaan atau maksimal dapat di konsumsi dalam waktu 12 hari, karena ini tuh bener-bener 100% susu murni, tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa gula. Nah buat yang lagi diet gula, konsumsi susu ini bener-bener pas banget fren.

Oia fren, biar kesegaran susu tetap terjaga, kalo ogut boleh kasih saran neh fren sebaiknya beberapa saran ini bisa jadi masukan fren:

• Selalu dalam keadaan dingin (0-4 celcius). Tanggal di Expiry date hanya berlaku selama kemasan belum dibuka. • Jika kemasan masih sealed, bisa tahan sekitar 7 hari di kulkas. Dan setelah kemasan dibuka hanya tahan maks 3 hari. Bisa kurang, bisa lebih lama tergantung penyimpanan.

Kalo kalian pada pengen nyobain Susu Hometown Dairy, buruan dah kalian datengin neh tempat-tempat Lulu Hypemart, Aeon, Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Kemchicks, Foodhall, Superindo, Jakarta Fruit Market, Duta Buah, Hero, Hypermart dan Rumah Buah. Atau buat kalian yang ga mau ribet dateng ke supermarket mending via online aja. Susu Hometown Dairy juga mempunyai official store di Shopee nama tokonya GGL official shop, linknya https://shopee.co.id/ggfofficial. Dan official store di tokopedia juga, nama tokonya GGF Mart, linknya https://www.tokopedia.com/ggfmart.

Udah dulu ya fren, ogut mau minum Susu Hometown Dairy dulu ah, haus juga ini ngetik di laptop. Oia fren, ogut juga biasanya mencampur susu ini ke dalam kopi fren, rasanya mantep banget dah, paduan kopi dan susu yang asoy buat dinikmatin saat pagi tiba dan cuaca mendukung he..he…

Komentar

  1. Aku termasuk yg ga bisa minum susu putih mas :D. Dari zaman sekolah Ampe skr, baru liat gelasnya aja udh mual2, paksain minum lgs muntah hahahaha. Makanya mama akhirnya nyerah kasih aku susu coklat. Krn yg putih ga kuat dan ga ketelen.

    Tapiiii kalo susunya dijadiin campuran kuah soto, saus carbonara, kue2 yg pake susu, aku ga masalah. Intinya jgn masih putih murni begini :D. Susu ini biasanya aku pake utk krim jamur buat dressing steak :D. Enaaak

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer