Langsung ke konten utama

Tiarapot, Solusi Masak Praktis Persembahan Polytron


Bagi sebagian orang memasak masih menjadi hal yang merepotkan. Mereka terkadang lebih memilih membeli makanan siap saji karena dinilai lebih praktis daripada memasak di rumah.
Tiarapot alat masak Smart Multi Cooker dari Polytron 

Banyak hal yang menjadi alasan seseorang enggan untuk memasak, mulai dari tidak mahir menggunakan alat masak hingga tidak mengetahui cara mengolah bahan masakan dengan baik. Padahal, banyak keuntungan yang bisa didapat jika kita memiliki keahlian memasak salah satunya bisa menambah penghasilan untuk keluarga.

Namun, perlahan-lahan seiring dengan perkembangan teknologi, peralatan masak banyak dikembangkan yang memiliki kepraktisan, cepat dan tentu saja lebih mudah. Polytron misalnya, brand elektronik ternama dari Indonesia baru-baru ini meluncurkan Tiarapot, sebuah peralatan masak dengan terobosan baru dan mengusung konsep Smart Multi Cooker   yang memiliki 8 fungsi untuk membuat masakan.

Demo masak menggunakan Tiarapot oleh Chef Laura

Delapan fungsi tersebut antara lain, memasak, membuat kue, membuat special rice seperti nasi uduk, Bubur, Sup, Nasi Merah, dan Bubur Bayi. Pastinya, dengan Tiarapot, Smart Multi Cooker, membuat masakan menjadi lebih praktis dan mudah.

Beruntung, kemarin saya mendapatkan undangan untuk melihat langsung Tiarapot saat diperkenalkan kepada komunitas dan blogger di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta. Dalam kesempatan ini, saya melihat langsung Chef Laura melakukan demo masak dengan menggunakan Tiarapot ini. Salah satu makanan yang dibuat oleh chef cantik ini adalah Banana Cake.
Banana cake buatan Chef Laura yang dibuat menggunakan Tiarapot

 Tidak membutuhkan waktu yang lama, Chef Laura sudah menyajikan Banana Cake di hadapan para hadirin yang hadir di acara tersebut. Chef Laura menunjukan jika Tiarapot benar-benar menjadi alat masak yang bisa diandalkan.

Tiarapot menurut saya menjadi alat masak yang bisa diandalkan untuk kaum ibu yang tidak memiliki banyak waktu di rumah dan menginginkan kepraktisan dalam memasak. Buat mahasiswi ataupun karyawati yang tinggal di kosan ataupun kontrakan, memiliki Tiarapot dapat menjadi andalan untuk bisa memasak dan membuat makanan di kosan.
Desain Tiarapot yang elegan dan keren pastinya

Oiya, FYI neh fren, sebagai alat masak Smart Multi Cooker, Tiarapot dilapisi dengan panci yang berbahan ceramic coating dengan lima lapisan coating yang aman bagi kesehatan. Tiarapot juga dilengkapi dengan diagram cooking yang berbahasa Indonesia, yang ditampilkan di bagian tampilan LED sehingga proses memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui layar ini. Penggunaan petunjuk dengan bahasa Indonesia ini menurut saya sangat membantu memudahkan kita untuk menggunakan peralatan masak canggih keluaran Polytron ini.

Sementara untuk kapasitas memasak, Tiarapot mampu memasak dengan kapasitas 2 liter yaitu dengan kapasitas kisaran 11 orang dewasa, dengan konsumsi listrik yang hemat, kisaran 400 watt untuk mengolah berbagai masakan. Tiarapot juga memiliki fitur intelligent temperature control sehingga dapat mengatur  dan menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak.

Menurut Gunarto, Product Manager Home Appliances Polytron, Tiarapot sangat berbeda dengan yang lainnya karena dilengkapi dengan fitur multi-dimensional heating yaitu sistem pemanasan multi dimensi sehingga proses pemanasan dan memasak menjadi lebih cepat dan menyebar ke segala penjuru panci, sehingga masakan akan lebih cepat dan merata matangnya.Desain-nya pun sangat cantik dan minimalis, dengan dua pilihan warna yaitu gray dan red yang elegan.” Ujar Gunarto di sela-sela acara.
Gunarto, Product Manager Home Appliances Polytron


Nah buat yang penasaran sama alat masak canggih Tiarapot ini langsung aja beli di took-toko elektronik terdekat dari rumah Anda atau kalau mau beli secara online, Tiarapot sudah ada di blibli.com dan dijual di kisaran Rp. 700 ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk alat masak Smart Multi Cooker ini.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha