Langsung ke konten utama

Tiarapot, Solusi Masak Praktis Persembahan Polytron


Bagi sebagian orang memasak masih menjadi hal yang merepotkan. Mereka terkadang lebih memilih membeli makanan siap saji karena dinilai lebih praktis daripada memasak di rumah.
Tiarapot alat masak Smart Multi Cooker dari Polytron 

Banyak hal yang menjadi alasan seseorang enggan untuk memasak, mulai dari tidak mahir menggunakan alat masak hingga tidak mengetahui cara mengolah bahan masakan dengan baik. Padahal, banyak keuntungan yang bisa didapat jika kita memiliki keahlian memasak salah satunya bisa menambah penghasilan untuk keluarga.

Namun, perlahan-lahan seiring dengan perkembangan teknologi, peralatan masak banyak dikembangkan yang memiliki kepraktisan, cepat dan tentu saja lebih mudah. Polytron misalnya, brand elektronik ternama dari Indonesia baru-baru ini meluncurkan Tiarapot, sebuah peralatan masak dengan terobosan baru dan mengusung konsep Smart Multi Cooker   yang memiliki 8 fungsi untuk membuat masakan.

Demo masak menggunakan Tiarapot oleh Chef Laura

Delapan fungsi tersebut antara lain, memasak, membuat kue, membuat special rice seperti nasi uduk, Bubur, Sup, Nasi Merah, dan Bubur Bayi. Pastinya, dengan Tiarapot, Smart Multi Cooker, membuat masakan menjadi lebih praktis dan mudah.

Beruntung, kemarin saya mendapatkan undangan untuk melihat langsung Tiarapot saat diperkenalkan kepada komunitas dan blogger di Beranda Kitchen, Kebayoran Baru, Jakarta. Dalam kesempatan ini, saya melihat langsung Chef Laura melakukan demo masak dengan menggunakan Tiarapot ini. Salah satu makanan yang dibuat oleh chef cantik ini adalah Banana Cake.
Banana cake buatan Chef Laura yang dibuat menggunakan Tiarapot

 Tidak membutuhkan waktu yang lama, Chef Laura sudah menyajikan Banana Cake di hadapan para hadirin yang hadir di acara tersebut. Chef Laura menunjukan jika Tiarapot benar-benar menjadi alat masak yang bisa diandalkan.

Tiarapot menurut saya menjadi alat masak yang bisa diandalkan untuk kaum ibu yang tidak memiliki banyak waktu di rumah dan menginginkan kepraktisan dalam memasak. Buat mahasiswi ataupun karyawati yang tinggal di kosan ataupun kontrakan, memiliki Tiarapot dapat menjadi andalan untuk bisa memasak dan membuat makanan di kosan.
Desain Tiarapot yang elegan dan keren pastinya

Oiya, FYI neh fren, sebagai alat masak Smart Multi Cooker, Tiarapot dilapisi dengan panci yang berbahan ceramic coating dengan lima lapisan coating yang aman bagi kesehatan. Tiarapot juga dilengkapi dengan diagram cooking yang berbahasa Indonesia, yang ditampilkan di bagian tampilan LED sehingga proses memasak menjadi lebih mudah karena prosesnya dapat di pantau melalui layar ini. Penggunaan petunjuk dengan bahasa Indonesia ini menurut saya sangat membantu memudahkan kita untuk menggunakan peralatan masak canggih keluaran Polytron ini.

Sementara untuk kapasitas memasak, Tiarapot mampu memasak dengan kapasitas 2 liter yaitu dengan kapasitas kisaran 11 orang dewasa, dengan konsumsi listrik yang hemat, kisaran 400 watt untuk mengolah berbagai masakan. Tiarapot juga memiliki fitur intelligent temperature control sehingga dapat mengatur  dan menjaga nasi tetap pulen dan tidak rusak.

Menurut Gunarto, Product Manager Home Appliances Polytron, Tiarapot sangat berbeda dengan yang lainnya karena dilengkapi dengan fitur multi-dimensional heating yaitu sistem pemanasan multi dimensi sehingga proses pemanasan dan memasak menjadi lebih cepat dan menyebar ke segala penjuru panci, sehingga masakan akan lebih cepat dan merata matangnya.Desain-nya pun sangat cantik dan minimalis, dengan dua pilihan warna yaitu gray dan red yang elegan.” Ujar Gunarto di sela-sela acara.
Gunarto, Product Manager Home Appliances Polytron


Nah buat yang penasaran sama alat masak canggih Tiarapot ini langsung aja beli di took-toko elektronik terdekat dari rumah Anda atau kalau mau beli secara online, Tiarapot sudah ada di blibli.com dan dijual di kisaran Rp. 700 ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk alat masak Smart Multi Cooker ini.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala