Langsung ke konten utama

Ini Alasan Kenapa Gua Pakai Lenovo


Sebenernya sih ini tulisan udah lama banget pengen gua tulis, tapi belum sempet-sempet juga. Nah mumpung sempet, kali ini gua mau berbagi soal kenapa selama ini gua begitu suka dengan Lenovo. Mulai dari laptop, handphone, headset sampe kalender meja kantor semuanya Lenovo (yang terakhir ga berfaedah banget ya gua tulis).
Laptop Lenovo pertama yang masih awet sampe sekarang

Iya, gua emang suka banget sama brand Lenovo. (Ini bukan endorse ataupun lagi promoin produk elektronik buatan Tiongkok ya, ini murni dari hati. Tsaaahhhh bahasanya ngeri). Pertama kali gua bersentuhan dengan Lenovo itu sekitar tahun 2008 saat pertama kali gua beli Laptop.

Iya, Laptop pertama gua emang Lenovo hitam seri G450. Itu gua inget banget kenapa akhirnya gua beli Lenovo karena udah di install Windows XP (walaupun bajakan). Jadi daripada gua beli laptop masih kosong alias belum diinstall windows mending gua beli Lenovo yang bisa langsung gua pake.

Nah, hari-hari berikutnya, mulailah gua berpetualang dengan Lenovo hitam gua ini. Mulai dari nulis blog, ngerjain kerjaan kantor, sampe sekedar berseluncur di media sosial semuanya gua kerjain di Lenovo hitam ini. 

Satu yang gua suka dari Lenovo, ini laptop engga pernah rewel ataupun nyusahin gua. Bahkan, selama gua pake Lenovo ini engga pernah tuh mengalami Namanya ngehang, blue screen, ataupun kendala-kendala teknis lainnya yang biasanya sering kita jumpai di laptop.

Bahkan, memasuki usia yang sudah 10 tahun lebih laptop Lenovo gua ini udah gua upgrade biar kinerjanya lebih maksimal. Mulai dari Windowsnya yang sekarang udah pake Windows 7 berkat temen gua di kantor yang bantuin nginstallin sampe memory ram-nya juga udah gua upgrade dari yang tadinya Cuma 1GB sekarang jadi 4GB, lumayan lah kinerja dari laptop Lenovo jadul gua ini.

Selain Laptop, smartphone yang gua gunakan sehari-hari juga Lenovo yang serinya A7000plus. Smartphone ini gua beli sejak 2015 kayanya pas awal-awal hape ini keluar. Dari tahun 2015 sampe 2019 sekarang engga pernah sekalipun hape gua mengalami kendala yang berarti. 

Padahal selama 4 tahun ini udah engga kehitung berapa kali jatuh kebanting ini hape. Mulai dari kebanting di aspal pas gua mau masukin kantong sampe kebanting jatuh dari atas tempat tidur tapi ya engga pernah sekalipun hape ini mengalami tanda-tanda kerusakan.
Lenovo A7000 plus yang awet banget ini

Sementara dari sofrware nya, Lenovo gua ini juga engga pernah mengalami kendala berarti malah sekarang udah gua upgrade androidnya yang awalnya Lolipop sekarang udah gua upgrade jadi Marsmellow. Pastinya, hape Lenovo gua ini engga pernah ngadat ataupun ngehang selama digunakan dan Alhamdulilah sampe sekarang dia masih menemani aktivitas bersosmed gua dari hape.

Nah, satu lagi laptop gua yang biasa gua gunakan untuk kerja di kantor juga Lenovo. Saat temen-temen kantor dan kantor juga merekomendasikan merk A**S gua engga terpengaruh dan gua tetep pilih Lenovo untuk menunjang kinerja gua sehari-hari di Kantor. Alhamdulilah Lenovo Ideapad 320 gua ini juga engga pernah ngahang ataupun mengalami kendala sedikitpun memasuki usianya yang udah menginjak tahun kedua ini.
Laptop yang sehari-hari gua pake ngantor

Jadi alesan kenapa gua pilih Lenovo sebagai gadget yang menunjang aktivitas gua sehari-hari ya karena selain awet dan tahan banting, Lenovo juga didukung teknologi yang engga ketinggalan dengan para kompetitornya dan harganya juga lumayan terjangkau sih. 

Nah kalo sekarang kalian lagi pada nyari gadget ataupun laptop yang speknya mumpuni dan harganya lumayan terjangkau, Lenovo bisa jadi pilihan… tapi ini bukan promosiin si Lenovo ya.. gua berani sumpah dah hahahah.. percayalah, ini tulisan cuma iseng belaka sekedar berbagi pengalaman aja..
Ngopi sambil melototin Lenovo

Udah ya fren… nanti kalo gua punya Lenovo baru lagi, baru gua cerita lagi, syukur-syukur ada orang Lenovo yang baca terus gua dikasih Lenovo baru lagi (hahahaha ngarep).  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha