Langsung ke konten utama

Rental Mobil Nyaman, ke Trac Astra Rent a Car aja


Pernah kesulitan mendapatkan transportasi saat liburan menjelang akhir tahun seperti saat ini ? Saya pernah. Beberapa tahun lalu saat saya ingin menghabiskan malam tahun baru di salah satu tempat wisata di Indonesia, saya kesulitan mendapatkan transportasi karena sudah habis di booking dan yang terjadi adalah hal-hal yang ribet dan tidak kita prediksi sebelumnya. Apa saja.., ikutin terus cerita saya lewat tulisan ini ya..
Jangan sampe ngelamun di Bandara tempat tujuan wisata kaya gua gini gara-gara engga booking rental mobil ya

Begitu menginjakan kaki di bandara yang menjadi tujuan wisata saya, kerap kali saya langsung berhadapan dengan calo ataupun supir taksi tembak yang memasang harga yang terkadang menurut saya tidak manusiawi. Belum lagi armada mobil yang sudah uzur membuat saya was-was akan keselamatan saya di perjalanan. (Kan ngeri-ngeri sedap juga kalo mau keliling satu daerah yang banyak tempat wisatanya tapi dengan mobil yang masuk kategori uzur).
Kalo pake Trac Astra Rent a Car liburan jadi menyenangkan

Seringkali saya juga mendapati driver yang tidak menguasai jalan, sehingga menghabiskan waktu saya di perjalanan. Bayangan akan mendapatkan pelayanan transportasi yang nyaman, terkadang buyar begitu tiba di lokasi wisata.

Tidak hanya itu, waktu liburan yang biasanya bisa memakan waktu berhari-hari, membuat saya juga seringkali kesulitan untuk mencari rental mobil yang mumpuni saat berada di lokasi wisata yang menjadi tempat liburan. Biasanya saya harus melakukan survei dahulu ke lokasi rental di sana untuk memastikan kondisi mobil dalam keadaan baik ketika digunakan untuk muter-muter area wisata yang satu ke wisata yang lain.
Liburan jadi asyik dengan transportasi yang nyaman

Seharusnya neh, pengalaman tidak menyenangkan ini tidak perlu terjadi kalau dahulu saya sudah mengenal perusahaan rental mobil, Trac Astra Rent a Car yang merupakan perusahaan rental mobil terpercaya di Indonesia.

Kenapa saya mengatakan begitu, jadi begini ceritanya. Selasa (4/12) kemarin saya mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Blogger Gathering Bersama Trac Astra Rent a Car di Eastern Opulence, Cipaku, Kebayoran, Jakarta Selatan. Dalam acara yang digelar perusahaan yang menjadi bagian dari Astra ini saya mendapatkan pencerahan akan sebuah perusahaan rental mobil yang memberikan pelayanan yang nyaman kepada customernya  bernama Trac Astra Rent a Car.

Apa yang saya rasakan dahulu sepertinya tidak akan saya alami jika saya menggunakan mobil dari Trac Astra Rent a Car. Bayangin neh, Trac Astra Rent a Car ini sangat memperhatikan kondisi dan usia mobil rental miliknya. Kalau kata Pak Riyadi, COO Trac Astra Rent a Car, mobil-mobil di Trac Astra Rent a Car usianya tidak lebih dari 3 tahun. Itu artinya, mobil-mobil yang digunakan customer Trac Astra Rent a Car masih relatif baru dan pastinya nyaman digunakan. “Kalaupun ada mobil yang mogok atau mengalami kerusakan, kami akan langsung ganti mobil tersebut.”ujar Pak Riyadi.
Blogger Gathering bersama Trac Rent a Car dengan tema merancang liburan akhir tahun tanpa ribet

Terus neh ya, kalau di Trac Astra Rent a Car ini kita bisa milih mau pakai supir atau mengemudi sendiri alias selfdrive. “Beberapa dari kita mungkin lebih suka mengemudi sendiri karena bisa bebas menentukan tujuan” kata Pak Riyadi. Tapi neh buat kalian yang engga mau cape, pilihan pake supir bisa menjadi solusi yang menyenangkan apalagi supir-supir di Trac Astra Rent a Car dikenal ramah dan berpengalaman jadi kita tinggal duduk nyaman dalam mobil menuju tempat wisata yang kita tuju.

Oia, untuk liburan akhir tahun ini, Trac Astra Rent a Car punya promo seru loh. Buat kalian yang mau rental kendaraan selfdrive di Trac Astra Rent a Car, ada bonus tambahan hari untuk pemakaian mulai tanggal 1 Desember 2018 sampai 13 Januari 2019. Untuk mendapatkan bonus ini, kalian harus melakukan reservasi sebelum tanggal 15 Desember 2018 (buruan udah mau mepet neh waktunya).

Promo sewa 2 hari gratis 1 hari ini berlaku untuk kendaraan jenis Toyota Avanza dan Toyota Innova dan asyiknya berlaku di semua cabang Trac Astra Rent a Car. Oia selain promo 2 hari gratis 1 hari, ada juga promo sewa 4 hari gratis 2 hari, dan promo sewa 6 hari gratis 3 hari. Jadi tinggal pilih aja neh kita mau sewa kendaraan berapa hari, pastinya semua kendaraan Trac Astra Rent a Car menjanjikan kenyamanan selama liburan.

Terus buat kita yang mau liburannya bareng temen-temen sekantor gimana dong. Tenang, Trac Astra Rent a Car juga menghadirkan rental bus untuk liburan bareng temen-temen kita. Rental Bus ini juga tidak kalah nyaman dengan mobil loh karena selain dilengkapi kursi yang nyaman, bus-bus milik Trac Astra Rent a Car juga sudah dilengkapi WIFI dan yang pasti penting banget dijaman sekarang yakni colokan. Jadi selama perjalanan kita engga usah khawatir bakalan low bath karena ada colokan dan pastinya aktivitas di sosial media tetep jalan terus.
Kalo pergi liburan atau outing kantor enakan sewa bus dari Trac Astra Rent a Car

TRAC Bus Services Branch Manager, Lutfi, mengatakan, jika Bus yang dimiliki Trac Astra Rent a Car selalu mendapatkan perawatan yang baik. Selain itu, bus juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Wifi, colokan, tv, serta beberapa fasilitas lainnya yang membuat penumpang nyaman berada didalamnya. “Kita juga melayani perjalanan wisata menuju Taman Safari menggunakan bus dengan fasilitas penuh kenyamanan dengan penumpang terbatas”ujar Lutfi dalam acara Blogger Gathering Bersama Trac Astra Rent a Car.

Oia, dalam acara yang mengambil tema merancang liburan akhir tahun tanpa ribet ini juga hadir seorang Travel Blogger, Febrian, yang bercerita pengalamannya saat liburan ke tempat-tempat indah di Indonesia. Mantan penyanyi ini juga berbagi cerita mengenai pengalamannya menggunakan jasa Trac Astra Rent a Car. 

Menurutnya, sangat menyenangkan bisa menggunakan Trac Astra Rent a Car saat liburannya karena selain drivernya ramah, dia juga bisa merasakan kenyamanan berada dalam kendaraan yang dimiliki Trac Astra Rent a Car. “Saya beberapa kali nyoba Trac, nyaman banget mobilnya terus supirnya juga ramah dan sering ngobrol juga kalo lagi diperjalanan” cerita Febrian.

Selain Febrian, hadir juga Editor kanal Wisata Kompas.com, Sri Anindiati Nursastri, yang lebih banyak berbagi tips bagaimana merencanakan liburan yang nyaman menjelang akhir tahun. Sastri, begitu sapaan akrabnya, bercerita jika transportasi menjadi bagian yang perlu dipersiapkan ketika liburan. “Selain uang dan penginapan, transportasi juga menjadi hal yang penting untuk dipersiapkan saat hendak liburan akhir tahun”ujar wanita berkacamata ini.
cari rental mobil buat liburan akhir tahun? Trac Astra Rent a Car aja

Balik lagi ke Laptop, eh ke cerita awal saya tadi. Biar kalian engga merasakan ribetnya mengurus transportasi pas ngerencanain liburan akhir tahun kaya pengalaman saya mending langsung kontak aja Trac Astra Rent a Car di nomor contac center 1500-009 atau mau booking whatsapp juga bisa di nomor 08999500009. Atau mau booking via vebsite Trac Astra Rent a Car juga bisa langsung aja kunjungi websitenya di https://www.trac.astra.co.id/.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…