Minggu, 22 November 2015

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Harga Terjangkau Spesifikasi Maksimal



Bagi Anda penggemar smartphone Asus Zenfone 2, baru-baru ini Asus meluncurkan seri terbaru dari Asus Zenfone 2 yaitu Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG. Sama seperti pendahulu-pendahulunya, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG juga memiliki banyak kelebihan yang pastinya unggul di kelas smartphone kelas menengah ini. Lalu apa saja kelebihan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini, mari kita simak ulasannya berikut ini.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG Smartphone dengan spesifikasi maksimal keluaran Asus (sumber : www.asus.com)
Dari segi tampilan, Asus Zenfone 2 Laser ini dilengkapi dengan layar HD 5.0 Inci dengan resolusi 720 X 1280 pixel. Selain tampilan layar yang besar, smarphone ini juga sudah dibekali dengan layar yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Pemakaian Gorill Glass. Dukungan pelindung layar ini dipastikan dapat membuat layar Asus Zenfone 2 Laser Anda tetap terjaga dari goresan-goresan yang dapat merusak tampilan smartphone Anda.

smarphone ini juga sudah dibekali dengan layar yang dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 (sumber : www.asus.com)
Kelebihan lain yang dimiliki Asus Zenfone 2 Laser yakni ponsel ini juga dibekali Dual SIM (Micro-SIM, yang dua-duanya stand-by) serta didukung jaringan 3G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan Dual SIM tersebut akan membuat para pengguna Asus Zenfone 2 Laser dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, sehingga akan lebih muda dalam berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan bisnis.

Setelah tampilan, selanjutnya akan kita bahas dapur pacu yang dimiliki Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini.Asus Zenfone 2 Laser ini memiliki kelebihan pada dapur pacu yang dibekali dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Ditambah dengan sistem operasi dengan menggunakan Android lollipop menjadikan smartphone ini memiliki dapur pacu yang ciamik. Selain itu, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini juga menggunakan prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1,2 GhzCortex – A-53. Sementara untuk unit desain grafis, Smartphone ini mempercayakan ke pengelola grafis terkemuka Adreno 306. 

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini juga menggunakan prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1,2 GhzCortex – A-53 (sumber : www.asus.com)
Bagi Anda yang suka menginstal banyak aplikasi pada smartphone tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini memiliki RAM 2GB yang pastinya sangat menunjuang dapur pacu dengan akselerasi yang maksimal tentunya. Jadi tidak ada istilah lagi Smartphone Anda lemot karena menginstal banyak aplikasi, karena dengan Asus Zenfone 2 ZE500KG ini Anda akan merasakan pengalaman berbeda menjalankan aktivitas yang multitasking, karena di Smartphone Asus Zenfone2 Laser ZE500KG Anda dapat membuka 2 aplikasi sekaligus tanpa harus khawatir smartphone akan menurun akselerasinya. Sementara untuk baterai, smartphone ini sudah dibekali dengan baterai  bersifat removable yakni jenis Li-Ion berdaya tampung 2070 mAh.

Buat Anda yang hobi fotografi, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG dibekali dengan kamera yang bisa Anda handalkan untuk memotret objek-objek yang Anda inginkan.Smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini dibekali dengan kamera utama 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dan sudah didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama dan fitur HDR. Dengan dukungan fitur-fitur yang canggih ini, dapat dipastikan hasil jepretan Anda akan menghasilkan gambar sesuai dengan keinginan Anda. Tidak hanya untuk foto, untuk merekam momen-momen berharga Anda dengan keluarga, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini juga dapat merekam video dengan hasil gambar yang tentunya memuaskan.

Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini dibekali dengan kamera utama 8 MP yang memiliki resolusi 3264 x 2448 pixels dan sudah didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur laser autofocus (sumber : www.asus.com)
Nah buat yang hobi Selfie, tidak perlu khawatir karena selain memiliki kamera utama yang canggih, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini juga dibekali kamera depan denga resolusi cukup tinggi yakni 5 MP. Kelebihan kamera  depan Asus Zenfone 2 Laser tersebut juga sudah didukung dengan fitur autofocus yang akan membantu Anda mendapatkan objek foto sesuai keinginan. Jadi bagi Anda yang hobi selfie kamera depan smartphone ini akan sangat memanjakan Anda dengan hasil-hasil gambar yang cerah dan kinclong pastinya.

Terus bagaimana dengan memory penyimpanan pada Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini. Pada ruang penyimpanan Anda dapat memilih dua pilihan memori internal yakni di 8 GB dan 16 GB. Dengan memori penyimpanan yang besar, tentu saja Anda dapat menyimpan segala jenis file mulai dari foto, video hingga file lagu-lagu kesayangan Anda. Bila dirasa belum cukup, Anda dapat menggunakan memori eksternal berjenis microSD yang besarnya mencapai 128 GB.

Pada segi ruang penyimpanan ponsel pintar Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali memori internal varian 8 GB / 16 GB. Memori internal Asus Zenfone 2 Laser tersebut masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Dengan penggunaan memori eksternal hingga 128 GB Anda tidak perlu berpikir dua kali bila ingin menyimpan foto-foto yang berharga dari setiap momen yang Anda lewati tentunya.

Untuk Harga sendiri,  Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini resmi dibanderol dengan harga Rp. 1,849,000 untuk yang 8GB sementara untuk yang 16GB dilepas dengan harga Rp. 1.999.000,- per unitnya. Jadi bila saat ini Anda sedang berpikir mengganti smartphone Anda, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG ini menjadi pilihan tepat untuk menjadi andalan dalam menunjang segala aktivitas Anda sehari-hari. Dengan harganya yang terjangkau, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG menghadirkan kecanggihan teknologi smartphone dalam genggaman Anda.

Untuk melihat lebih detail apa saja keunggulan dari Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG bisa dilihat pada spesifikasi di bawah ini…


Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan 2G dan jaringan 3G
Luas layar 5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch
Proteksi Corning Gorilla Glass 4
Dual Kamera
Kamera utama 8 MP, 3264 x 2448 pixels, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video
Kamera depan 5 MP + autofocus
Memori internal 8/16 GB, 2 GB RAM
Memori eksternal microSD, up to 128 GB
Sistem operasi Android OS, v5.0 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
Pengolah grafis Adreno 306



Tidak ada komentar:

Posting Komentar