Langsung ke konten utama

Alcatel Onetouch Watch, Jam Tangan Pintar dengan Spesifikasi Canggih

Jam tangan belakangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun juga dapat menjadi penunjang aktivitas keseharian Anda. Bagi Anda yang memiliki kegiatan mobile, tentunya menginginkan sebuah jam tangan dengan teknologi tinggi dan dapat memudahkan kinerja Anda dalam bekerja maupun melakukan hangout bersama teman-teman kantor.  Jangan khawatir, kini hadir jam tangan Alcatel Onetouch Watch, Jam tangan keluaran terbaru dari vendor Alcatel. Jam tangan ini memiliki kecanggihan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang langsung terhubung dengan smartphone Anda.

Alcatel Onetouch Watch yang merupakan jam tangan dengan fitur canggih
Lalu apa saja kelebihan dari jam tangan Alcatel Onetouch Watch ini ? Pertama, kita akan mengulas dari sisi desain yang dimiliki jam tangan keren ini. Alcatel memiliki desain yang keren dan catchy, dilengkapi dengan LCD touchscreen sebesar 1,2 inci yang sangat eye catchy dengan tampilan yang atraktif dan menggoda. Alcatel Onetouch Watch ini hadir dengan bentuk melingkar dengan kombinasi wristband berbahan dasar rubber silicone. Kesan ekslusif langsung terlihat begitu pertama kali memandang jam tangan ini. Bahkan, kesan itu bertambah begitu jam tangan ini melingkar di pergelangan tangan.

Alcatel Onetouch Watch memiliki LCD touchscreen sebesar 1,2 inci



Alcatel Onetouch Watch yang kompatibel dengan android dan IOS ini memiliki beragam fungsi yang dapat menunjang aktivitas Anda seperti fitur fitness tracking yang dapat melihat berapa jauh langkah kaki Anda melangkah. Ada juga fitur heart rate monitor yang dapat mengukur kecepatan detak jantung Anda. Alcatel Onetouch Watch ini juga dilengkapi dengan fitur Find My Phone yang dapat mendeteksi dimana smartphone Anda berada. Alcatel Onetouch Watch ini juga dapat menampilkan notifikasi pada Facebook dan email Anda, jadi bila ada email masuk ke smartphone Anda, notifikasi akan langsung terlihat pada jam tangan pintar ini. Sayangnya, Alcatel Onetouch Watch ini belum mendukung aplikasi pada social media lainnya seperti Path, Instagram, dan juga twitter.


Alcatel Onetouch Watch saat di review dihadapan blogger di JCC
Buat Anda yang suka selfie, sekarang tidak perlu bingung jika tongsis Anda ketinggalan karena pada Alcatel Onetouch Watch ini Anda dapat melakukan selfie hanya dengan menekan tombol pada jam tangan ini dan smartphone Anda langsung meng-capture foto Anda. Belum cukup, Alcatel Onetouch Watch juga memudahkan Anda untuk mendengarkan musik yang ada di Smartphone Anda. Hanya dengan menekan satu tombol pada jam tangan ini, maka musik favorit Anda bisa langsung didengarkan. Alcatel Onetouch Watch ini juga memiliki daya tahan bila berada di dalam air hingga setengah jam lamanya.


Alcatel Onetouch Watch bisa langsung terkoneksi dengan smartphone Anda
Alcatel Onetouch Watch ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang dapat menampung 14 aplikasi sekaligus. Selain itu, Alcatel Onetouch Watch juga dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 210 mAh. Baterai ini menjadi jaminan kalau Alcatel Onetouch Watch ini tahan lama dan awet saat digunakan dan mampu standby hingga 5 hari lamanya. Berjalan dengan dukungan  bluetooth 4.0 dan NFC, Alcatel Onetouch Watch begitu lancar menerima notifikasi pada smartphone Anda.

Alcatel Onetouch Watch memiliki baterai yang tahan lama dan awet tentunya

Alcatel Onetouch Watch memang diciptakan untuk Anda pribadi yang menginginkan segala kemudahan dalam menjalani keseharian Anda. Dengan melingkarnya Alcatel Onetouch Watch di pergelangan tangan Anda menjadikan segala kesibukan Anda di manapun berada menjadi hal yang menyenangkan berkat kehadiran jam tangan pintar ini. Tunggu apalagi, bila Anda menginginkan sebuah jam tangan yang dapat menunjang aktivitas kesibukan Anda Alcatel One Touch dapat menjadi pilihan utama. Dijual dengan harga Rp2.350.000, jam ini relatif terjangkau untuk sebuah jam tangan pintar dengan spesifikasi unggul dan memiliki desain keren ini. Jam canggih ini bisa didapatkan di seluruh Wellcomm Shop di Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala