Alcatel Onetouch Watch, Jam Tangan Pintar dengan Spesifikasi Canggih

Jam tangan belakangan tidak hanya berfungsi sebagai penunjuk waktu namun juga dapat menjadi penunjang aktivitas keseharian Anda. Bagi Anda yang memiliki kegiatan mobile, tentunya menginginkan sebuah jam tangan dengan teknologi tinggi dan dapat memudahkan kinerja Anda dalam bekerja maupun melakukan hangout bersama teman-teman kantor.  Jangan khawatir, kini hadir jam tangan Alcatel Onetouch Watch, Jam tangan keluaran terbaru dari vendor Alcatel. Jam tangan ini memiliki kecanggihan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang langsung terhubung dengan smartphone Anda.

Alcatel Onetouch Watch yang merupakan jam tangan dengan fitur canggih
Lalu apa saja kelebihan dari jam tangan Alcatel Onetouch Watch ini ? Pertama, kita akan mengulas dari sisi desain yang dimiliki jam tangan keren ini. Alcatel memiliki desain yang keren dan catchy, dilengkapi dengan LCD touchscreen sebesar 1,2 inci yang sangat eye catchy dengan tampilan yang atraktif dan menggoda. Alcatel Onetouch Watch ini hadir dengan bentuk melingkar dengan kombinasi wristband berbahan dasar rubber silicone. Kesan ekslusif langsung terlihat begitu pertama kali memandang jam tangan ini. Bahkan, kesan itu bertambah begitu jam tangan ini melingkar di pergelangan tangan.

Alcatel Onetouch Watch memiliki LCD touchscreen sebesar 1,2 inci



Alcatel Onetouch Watch yang kompatibel dengan android dan IOS ini memiliki beragam fungsi yang dapat menunjang aktivitas Anda seperti fitur fitness tracking yang dapat melihat berapa jauh langkah kaki Anda melangkah. Ada juga fitur heart rate monitor yang dapat mengukur kecepatan detak jantung Anda. Alcatel Onetouch Watch ini juga dilengkapi dengan fitur Find My Phone yang dapat mendeteksi dimana smartphone Anda berada. Alcatel Onetouch Watch ini juga dapat menampilkan notifikasi pada Facebook dan email Anda, jadi bila ada email masuk ke smartphone Anda, notifikasi akan langsung terlihat pada jam tangan pintar ini. Sayangnya, Alcatel Onetouch Watch ini belum mendukung aplikasi pada social media lainnya seperti Path, Instagram, dan juga twitter.


Alcatel Onetouch Watch saat di review dihadapan blogger di JCC
Buat Anda yang suka selfie, sekarang tidak perlu bingung jika tongsis Anda ketinggalan karena pada Alcatel Onetouch Watch ini Anda dapat melakukan selfie hanya dengan menekan tombol pada jam tangan ini dan smartphone Anda langsung meng-capture foto Anda. Belum cukup, Alcatel Onetouch Watch juga memudahkan Anda untuk mendengarkan musik yang ada di Smartphone Anda. Hanya dengan menekan satu tombol pada jam tangan ini, maka musik favorit Anda bisa langsung didengarkan. Alcatel Onetouch Watch ini juga memiliki daya tahan bila berada di dalam air hingga setengah jam lamanya.


Alcatel Onetouch Watch bisa langsung terkoneksi dengan smartphone Anda
Alcatel Onetouch Watch ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 4 GB yang dapat menampung 14 aplikasi sekaligus. Selain itu, Alcatel Onetouch Watch juga dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas 210 mAh. Baterai ini menjadi jaminan kalau Alcatel Onetouch Watch ini tahan lama dan awet saat digunakan dan mampu standby hingga 5 hari lamanya. Berjalan dengan dukungan  bluetooth 4.0 dan NFC, Alcatel Onetouch Watch begitu lancar menerima notifikasi pada smartphone Anda.

Alcatel Onetouch Watch memiliki baterai yang tahan lama dan awet tentunya

Alcatel Onetouch Watch memang diciptakan untuk Anda pribadi yang menginginkan segala kemudahan dalam menjalani keseharian Anda. Dengan melingkarnya Alcatel Onetouch Watch di pergelangan tangan Anda menjadikan segala kesibukan Anda di manapun berada menjadi hal yang menyenangkan berkat kehadiran jam tangan pintar ini. Tunggu apalagi, bila Anda menginginkan sebuah jam tangan yang dapat menunjang aktivitas kesibukan Anda Alcatel One Touch dapat menjadi pilihan utama. Dijual dengan harga Rp2.350.000, jam ini relatif terjangkau untuk sebuah jam tangan pintar dengan spesifikasi unggul dan memiliki desain keren ini. Jam canggih ini bisa didapatkan di seluruh Wellcomm Shop di Indonesia.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer