Kamis, 13 September 2012

Inilah cara Paling Cabul gua Jualan Kopi #KopiEnakColi

Inilah #KopiEnakColi yang gua jual

 Pagi tadi gua masuk ke sebuah mini market dan pengen beli kopi yang biasa gua minum tapi begitu gua masuk dan mencari-cari kopi itu ternyata di rak yang berjejer merk-merk kopi itu tidak ada kopi yang biasa gua tenggak. What !!! (gua biasa menenggak kopi torabika capuccino setiap pagi dan kalo kopi itu engga ada biasanya gua agak susah boker terus bawaannya mau kayang terus di jalan raya he..he..).

Akhirnya gua ngambil se-plastik kopi merek baru yang emang kemaren gua sempet cobain dan rasanya lumayan enak (tapi ini bukan kopi yang memiliki tagline Bongkar...kebiasaan lama... karena emang gua engga suka membongkar kebiasaan lama dan cenderung mempertahankan kebiasaan lama gua salah satunya adalah kebiasaan ngupil). Begitu gua menuju kasir buat bayar itu kopi eh ternyata eh ternyata... seorang mba-mba yang lumayan good looking yang ada disitu dan dengan senyuman ngasih tahu gua kalo beli kopi ini seplastik lagi gua dapet gratis satu. (Ini kopi lagi promosi, jadi kalo kita beli dua plastik kita dapet satu plastik plus senyuman super manis dari mba-nya karena kopi dagangannya laku he..he..).

Setelah sedikit mikir-mikir dengan sedikit otak yang gua punya, akhirnya gua terhasut segala bujuk rayu plus sedikit cumbu tapi kaga pake nafsu (jyah bahasanya kaga nahan) dan gua belilah tiga bungkus plastik kopi yang satu plastiknya berisi sepuluh bungkus. Lagi-lagi gua mikir, dengan sisa otak gua yang udah susah diajak buat mikir itu, "Ehm bakalan gua apain ya kira-kira kopi sebanyak ini, kalo gua abisin sendiri bakalan moncor aja neh pencernaan ngabisin kopi sebanyak itu".


Akhirnya gua nemu ide cemerlang (sambil diiringi lampu merek philip yang terus terang terang terus menyala diatas kepala gua tapi begitu ide itu udah lewat ngapa lampunya itu kaga mau mati-mati). Gua bakalan jualan dikantor ke anak-anak kantor yang emang pada doyan ngopi. Lumayan juga neh dapet untung kalo gua jual ke mereka, sambil mikir gimana caranya jualan kopi ini biar mereka tertarik dan beli kopi gua ini.

Akhirnya gua menyebut kopi ini dengan sebutan #KopiEnakColi dan begitu gua tawarin ke mereka ternyata mereka pada tertarik entah karena ada kata-kata #EnakColi-nya jadi mereka pada beli dah tuh kopi gua. Orang pertama yang beli kopi gua si Arsa, mungkin karena neh anak tertarik dengan julukan kopi yang gua jual akhirnya dia beli.





Si Bopak Lagi Menikmati #KopiEnakColi





Tapi yang paling kocak itu si Bopak yang mejanya tepat disamping meja gua. Dengan penuh semangat dia beli dan entah kenapa neh anak tiba-tiba langsung ngeliat bungkus itu kopi, gua perhatiin kayanya sih dia baca komposisi kopi itu dibuat soalnya serius banget keliatannya tapi engga lama dia ngomong "mane bang kaga ada khasiat untuk enak coli nya" dengan polosnya dia ngomong dan itu bikin gua ketawa geli "mane ada bahan kopi yang bikin jadi enak coli " sambil ketawa geli.

Abis bopak, ternyata kopi gua malah tambah banyak yang beli. Ternyata kata-kata promosi gua dengan menyebut #KopiEnakColi bikin anak-anak kantor gua tertarik. Ada si Abay yang juga ikutan beli meskipun ini anak kaga biasa-biasanya ngopi. Terus si Bagol juga beli bahkan sekaligus beli dua dan karena #KopiEnakColi gua ini emang lagi promosi gila-gilaan maka kalo beli dua kasih tambahan satu jadi gua kasih tiga. Si Bagol sih bilang kalo minum kopinya Bang Bule  colinya makin enak" he..he..



Bagol yang lagi asyik ngetik ditemenin #KopiEnakColi

Nah ada satu lagi neh temen gua yang beli #KopiEnakColi dan itu adalah si Kumang. Mungkin karena promosi dan kata-kata meyakinkan gua kalo kopi ini terbuat dari serbuk-serbuk bambu Mak Erot dia jadi tertarik beli dan engga tanggung-tanggung dia langsung beli dua. Tapi engga lama ini anak juga asyik merhatiin itu bungkus kopi dan mulutnya komat-kamit baca tulisan yang ada disana. engga lama ini anak nyeletuk "Mana Bang Bule, katanya bikin enak coli, disini kaga ada tulisannya". Ini anak kayanya sama kaya si Bopak yang yakin kalo kopi ini emang bisa bikin enak coli.


Ekspresi Kegirangan Lion begitu beli #KopiEnakColi



Menjelang sore ternyata satu setengah bungkus kopi gua laris manis. Terakhir si Dewo yang ikutan beli, temen gua yang rambutnya plontos ini rupanya tertarik beli #KopiEnakColi yang gua bawa. Emang banyak cara buat orang jualan termasuk dengan cara sedikit cabul kaya yang gua praktekin. coba kalo orang yang jual makanan dan minuman dipinggir jalan itu ngikutin cara gua jualan mungkin dagangan mereka bakalan tambah laku. Misalnya teriak-teriak #KopiEnakColi...#KopiEnakColi dipinggir jalan, gua jamin mulai dari bapak-bapak, om-om senang sampe ABG-ABG alay bakalan beli itu dagangan. 
  

beginilah ekspresi si Fian anak Tambun begitu minun #KopiEnakColi gua
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar