Kini hadir Molto Korean Strawberry dengan wangi yang bikin jatuh cinta, manis dan menyegarkan

Halo sodara-sodara ketemu lagi neh di blog pribadi saya. Kali ini saya mau membahas tentang pewangi pakaian keluarga yang semua pasti udah tahu. Molto, jika menyebut Molto, pasti kita semua udah pada familiar dengan brand yang satu ini. Saya juga kalo mau nyuci baju di akhir pekan tidak lupa menambahkan Molto ke cucian saya biar wanginya seharian ga hilang-hilang. Emang bener banget dah, Molto bisa banget jadi rekomendasi pelembut pakaian buat kita sekeluarga.

Molto Flower Shower menjadi salah satu favorit yang menjadi pilihan saya. Wanginya yang segar dan tahan lama membuat saya selalu memilih varian ini sebagai teman mencuci pakaian-pakaian yang saya gunakan selama satu minggu penuh. Kalau udah ditambahin Molto, mood nyuci saya langsung bagus karena saya suka wanginya yang natural dan enak banget.

Nah ngomong-ngomong soal Molto neh, sekarang Molto ngeluarin varian baru neh gaes, Molto Korean Strawberry yang bisa jadi rekomendasi pelembut pakaian buat kita yang suka wangi-wangian baru yang lebih fresh. Buat kalian yang suka nuansa korea, apalagi penggila drakor-drakor yang romantis, kalian kudu dan wajib neh nyobain Molto Korean Strawberry karena wanginya bikin jatuh cinta, manis dan menyegarkan kaya artis-artis Korea yang sering kita pantengin di drakor kesayangan kita pastinya. Kalo boleh saya ngasih saran, buat kalian penggemar drakor yang pengen nyari pelembut pakaian korea, Molto Korean Strawberry bisa kali dicoba.

Oia, apa sih kelebihan varian baru Molto ini. Sebagai produk baru Molto Korean Strawberry ini dapat menghilangkan 7 bau membandel yang selama ini identik dengan pakaian yang kita kenakan.

Pertama, bau keringat. Masalah bau keringat memang menjadi salah satu yang menjadi masalah Ketika kita mau mencuci pakaian. Baju yang kita pakai seharian biasanya menjadi bau keringat dan biasanya setelah dicuci, bau keringat yang tidak sedap masih sedikit tercium. Nah dengan Molto Korean Strawberry ini bau keringat membandel akan hilang karena Molto Korean Strawberry 7 x lebih wangi dari pewangi biasa.

Kedua, bau apek. Ini juga menjadi masalah saat kita mencuci. Ada kalanya pewangi yang kita gunakan bukannya memberikan aroma wangi yang segar namun malah keluar bau apek yang menggangu. Nah dengan Molto Korean Strawberry yang 7 X anti bau ini dapat menghilangkan bau apek yang membandel ketika kita mencuci. Selain menghilangkan bau apek yang membandel, Molto Korean Strawberry ini juga menjadi pelembut pakaian terbaik.

Ketiga, buat kita yang sering berkendara mengunakan sepeda motor, biasanya pakaian jadi bau polusi. Nah bau polusi ini biasanya sangat menggangu dan membuat kita tidak nyaman pas kita berada di kantor atau tempat-tempat keramaian. Nah dengan Molto Korean Strawberry ini kita bisa terbebas dari bau polusi karena Molto Korean Strawberry 7 x lebih wangi yang bisa menghilangkan bau polusi.

Keempat, Bau bawang. Salah satu bau sayuran yang menggangu kenyamanan saat dicuci adalah bau bawang. Pakaian yang bau bawang saat dicuci maupun dikenakan tentu saja membuat kenyamanan kita sedikit berkurang karena aroma yang dikeluarkan bawang kurang disukai sebagian besar orang. Molto Korean Strawberry memiliki formula yang dapat menghilangkan bau bawang dan membuat pakaian menjadi lebih harum dan membuat kalian lebih percaya diri saat mengenakannya.

Kelima, Bau amis. Selain bau bawang, bau amis juga menjadi salah satu bau yang menggangu pakaian saat dikenakan. Bau amis yang tercium dari pakaian biasanya membuat kita tidak nyaman saat mengenakannya. Nah dengan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry, bau amis pada pakaian Anda akan hilang dan berganti menjadi wangi yang bikin jatuh cinta, manis dan menyegarkan.

Keenam, Bau badan. Masalah bau badan pasti dialami setiap orang. Kadang kita berasa tidak nyaman berada dekat orang yang bau badan nya menyengat. Nah dengan menggunakan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry masalah bau badan akan hilang dan pakaian yang Anda gunakan menjadi wangi sepanjang hari. Pas banget kan Molto Korean Strawberry bisa jadi salah satu rekomendasi pewangi pakaian keluarga.

Ketujuh, bau membandel. Kadang ketika kita mencuci pakaian ada saja bau membandel yang tidak mau hilang meskipun kita sudah masukan pewangi ke dalam pakaian kita. Nah dengan pelembut pakaian terbaik Molto Korean Strawberry, semua bau membandel yang ada pada pakaian Anda dijamin akan hilang dan berganti menjadi pakaian dengan wangi yang bikin jatuh cinta, manis dan menyegarkan pastinya.

Nah kenapa Molto Korean Strawberry dapat menghilangkan 7 bau membandel, karena Molto Korean Strawberry Dibuat dengan teknologi MoodBoost,Molto Korean Strawberry menjadikan kamu percaya diri dengan wangi yang mewah. Lembutnya pakaian akan terasa dengan menggunakan pewangi dan pelembut pakaian Molto ini. Pokoknya untuk pelembut dan pewangi pakaian saya sih merekomendasikan Molto Korean Strawberry ini untuk kalian gunakan.

Oia, Molto Korean Strawberry ini tersedia dalam dua varian loh gaes pertama yang 680 ml bisa kalian dapatkan dengan harga 16.900 dan ada juga kemasan ekonomis 9 ml seharga 500 rupiah saja.Kalo kalian beli 20 biji kemasan 9 ml ini maka kalian akan mendapatkan bonus 1 kemasan lagi.

Sebagai tambahan informasi neh gaes, selain Molto Korean Strawberry pewangi pakaian terbaik dan pelembut pakaian terbaik ada juga loh produk-produk unilever lainnya yang bernuansa Korea seperti Superpell Korean Strawberry dengan teknologi power clean bikin lantai berkilau higienis maksimal dan wanginya tahan sampe 8 jam.

Ada juga Sunlight Extra Korean Strawberry yang bikin piring bersih kesat dengan kesegaran strawberry. Selain itu, Rinso juga punya varian Rinso Korean Strawberry powder 700 gram yang dapat menghilangkan noda dengan sekali kucek dengan wangi Moltonya yang tahan hingga 21 hari dan efektif membunuh bakteri dan virus hingga 99.99%.

Semua Produk - produk itu udah bisa teman - teman beli secara online juga loh di E-commerce kesayangan kita kaya di Tokped sama JD.ID dan supermarkets yang ada di kota-kota tempat kalian tinggal.

Komentar

Postingan Populer