Khasiat mencerahkan, melembabkan, serta melembutkan kulit wajah Berkat Serum Pencerah Wajah Terbaik

Halo sodara-sodara, ketemu lagi di blog kesayangan saya ini. Udah lama juga ya saya tidak updated blog ini dengan tulisan-tulisan terbaru. Tapi tenang aja, kali ini saya akan kembali update blog ini dengan menulis tentang formula baru dari POND’S yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Yap, Wajah yang cerah dan kulit wajah yang sehat tentunya dambaan kita semua baik perempuan maupun laki-laki. Selain mengkonsumsi makanan yang sehat serta minum air putih yang cukup agar tubuh kita sehat, perawatan wajah juga wajib dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit wajah biar senantiasa bersih dan kinclong dipandang mata.

Khusus untuk kaum pria, memiliki wajah yang cerah tentunya menjadi nilai plus dimata kaum hawa karena pastinya jadi kelihatan lebih kinclong dan bisa menjadi salah satu daya tarik untuk memikat lawan jenis tentu saja.

Nah, Pond’s sebagai salah satu brand ternama di dunia kecantikan memperkenalkan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru persembahan Pond’s yang dapat mencerahkan, melembabkan serta melembutkan kulit wajah.

Ada dua serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum yang dapat kita gunakan sesuai kebutuhan masing-masing, Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Keduanya sama-sama berfungsi untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit wajah kita.

Lalu, apa perbedaan kedua serum pencerah wajah dari Pond’s tersebut. Yuk simak terus ulasannya di artikel saya ini ya guys.

Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dengan tone yang khas produk Pond’s yang bermain-main dengan sentuhan warna pink yang menjadi daya Tarik tersendiri. Untuk Pond’s Triple Glow Serum sendiri dikemas dalam botol kaca isi 30 gram dan dilengkapi dengan tutup pipet. Nah, si Pipet ini berfungsi untuk dapat memudahkan kita mengambil cairan serum di dalamnya.

Sedangkan Pond’s Triple Glow Serum Mask berbentuk sheet yang dikemas dalam sachet berisi 20 gram. Setiap kemasan saachet Pond’s Triple Glow Serum Mask mengandung serum lebih banyak 100% dibanding sheet mask dari brand lain.

Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum ini tentu saja dapat menjadikan rekomendasi karena memberikan hasil maksimal yang tidak akan kamu dapatkan hanya dengan menggunakan krim saja.

FYI neh guys, Serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum mengandung formula khusus yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, melembutkan dan melembabkan.

Kandungan Gluta-Boost-C dalam serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum bekerja 60X lebih efektif daripada vitamin C untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

Kandungan B3 nya (Niacinamide) dapat menyamarkan pori sehingga kulit tampah lebih halus.

Kandungan Hyaluronic Acid Complex dalam serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum dapat melembabkan ke setiap lapisan epidermis sehingga wajah tampak lembab dan cerah.

Nah untuk Menggunakan serum pencerah wajah Pond’s Triple Glow Serum ini sangat lah mudah loh guys. Cukup tuangkan 2 sampai 3 tetes Pond’s Triple Glow Serum dan ratakan ke seluruh area wajah dan leher. Agar lebih maksimal meresap ke kulit, beri tepukan perlahan untuk membantu serum meresap sempurna. Setelah serum sudah benar-benar meresap, kita dapat melanjutkan dengan memberikan pelembab untuk mengunci manfaat terbaik serum.

Sementara untuk cara menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga sangat mudah. Setelah kita membuka kemasannya, Lalu, ambil lembaran masker dan aplikasin masker sesuai bentuk wajah. Biarkan masker meresap kedalam kulit kita sekitar 15 sampai 20 menit.

Setelah itu, lepaskan masker dan pijat wajah kita secara perlahan serum yang tersisa di wajah dan leher. Setelah selesai, jangan dulu dibilas karena kalian dapat merasakan kulit yang terasa halus dan lembab setelah sekali pemakaian Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Untuk Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ini dikemas dalam bentuk sachet yang mungil berwarna pink yang berkilau. Kemasannya yang terkesan girly ini pastinya lebih terjangkau dibanding kemasan yang lebih besar.

Kemasan sachet udah paling pas banget untuk mereka yang hendak bepergian dan ingin tetap merawat kulit agar cerah dan sehat setiap harinya. Karena kemasan ini begitu simple dan mudah dibawa kemana-mana pastinya.

Oiya, buat kalian yang penasaran dan ingin mencoba, Serum Pencerah Wajah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask juga mudah didapatkan di minimarket maupun di e-commerce kesayangan kalian semua.

Jangan lupa beli dan coba Serum Pencerah Wajah Terbaik yang terdapat dalam Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask ya untuk merasakan sensasi kulit wajah yang cerah, lembab dan melembutkan pastinya.

Komentar

Postingan Populer