Langsung ke konten utama

Ketika Membeli Asuransi Terasa Begitu Mudah di happyOne.id

Bahagia, mungkin kita sering mendengar satu kata ini setiap harinya. Saya pun sering sekali mendengar kata ini dari percakapan sehari-hari dengan teman maupun rekan kerja. Banyak dari kita termasuk saya ingin bahagia dalam menjalani hidup. Meskipun saya tahu, untuk mencapai kebahagiaan itu, berbagai langkah kita tempuh mulai dari bekerja hingga berdoa memohon kepada sang pencipta untuk memberikan kita kebahagiaan dalam menjalani hidup.
Peluncuran happyOne.id pada 17 Oktober 2018 
Namun terkadang ada saja hambatan yang datang sewaktu-waktu dan tidak bisa kita hindari. Kecelakaan misalnya, terkadang kita mengalami hal yang tidak mengenakan ini dan membuat kita harus mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk mengobati luka akibat kecelakaan.  Tidak hanya itu, musibah kebakaran juga bisa saja mengintai rumah kita. Semuanya itu bila terjadi pada kita (amit-amit, jangan sampe dah) yang tentu saja membuat kita tidak bahagia.

Tapi dibalik itu semua, kita juga bisa mengurangi resiko hal-hal tersebut terjadi kepada kita salah satunya dengan asuransi yang memberikan perlindungan atas resiko kecelakaan, kebakaran rumah, Pendidikan anak, hingga perlindungan saat kita melakukan perjalanan (ini juga sangat penting, mengingat banyaknya kecelakaan transportasi beberapa hari belakangan ini).

Nah, saat ini Asuransi Astra yang sudah berpengalaman puluhan tahun dalam dunia asuransi melakukan pengembangan produk serta memberikan terobosan terbaru yang penuh dengan inovasi lewat layanan terbarunya yang diberi nama happyOne.id. Produk yang resmi diluncurkan pada 17 Oktober 2018 dan memiliki tagline “My all in one insurance” ini mempunyai beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
happyOne.id merupakan produk perlindungan terbaru dari Asuransi Astra
Fyi neh guys, sejalan dengan perkembangan jaman yang serba digital seperti saat ini, happyOne.id ini juga dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dan dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk mengakses semua produk happyOne.id, mulai dari pembelian hingga cek status riwayat polis.

Terus, apa saja sih produk-produk dari happyOne.id ini, ini loh keempat produk happyOne.id :

happyMe : Perlindungan pada diri, atas resiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan, dengan nilai premi bisa disesuaikan dengan kebutuhan.
Asuransi kecelakaan Diri,  menjadi komponen penting perlindungan,  jadi jangan sampai diabaikan.
happyEdu : Perilindungan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, dengan nilai premi menyesuaikan kebutuhan.
Buah hati yabg dicover dengan Asuransi Pendidikan, tentu akan tenang menuntut ilmu.
happyHome : Perlindungan rumah dari resiko kebakaran, perlindungan ini bisa ditambahkan dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran.
Siapapun tentu tak ingin terkena musibah, Asuransi Kebakaran ibarat payung,  yang melindungi saat kebakarab terjadi. 
happyTrip : Asuransi perjalanan (domestik maupun International), membuat perjalanan tenang, karena resiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi ditanggung happyTrip.


Begini Cara Mudah Beli Asuransi melalui happyOne.id

Karena rasa penasaran saya terhadap produk-produk perlindungan happyone.id, saya pun mencoba membeli salah satu asuransi dari produk happyOne.id yakni asuransi perjalanan. Begitu membuka website https://www.happyone.id/ saya pun langsung memilih jenis produk yang ingin saya beli.

Kemudian, saya mengklik produk happyTrip yang ada di posisi paling kanan di website. Begitu saya klik info lengkap, maka kita akan mendatkan halaman yang berisi informasi tentang happyTrip Domestik dan Internasional.

Lalu saya klik Beli Sekarang dan kita akan sampai ke halaman untuk memilih perlindungan. Pada Langkah Pertama, “Pilih Perlindungan” di sini saya diminta untuk mengisi data perjalanan, mulai “Dari” saya pilih Jakarta sebagai kota awal keberangkatan saya. Selanjutnya, saya mengisi kolom “Ke” yakni kota yang menjadi tujuan saya yaitu Tanjung Pandan.
Perlindungan perjalanan, produk perlindungan yang saya beli di happyOne.id

Kemudian saya mengisi kolom “Tujuan Perjalanan”. Di sini kita akan mendapatkan opsi pilihan yakni bisnis, liburan, religi, dan medical. Karena kali ini saya mau liburan di kampung halaman, maka saya pilih liburan.

Selanjutnya, saya mengisi tanggal keberangkatan serta tanggal kepulangan serta lama perjalanan. Lalu, saya mengisi kolom “Jenis Perlindungan” dengan pilihan individu dan Keluarga. Saya pilih keluarga, dan ada pilihan kolom isian jumlah dewasa dan jumlah anak.

Nah setelah mengisi Langkah Pertama, pada bagian bawah kolom, secara otomatis tampak besaran harga untuk, “happyTrip International Superior” , “happyTrip International Deluxe” , “happyTrip International Executive”

Oiya, setiap pilihan paket ini juga disertai detail manfaatnya loh, jadi jangan lupa untuk membaca secara seksama fitur ini dengan hati-hati dan pahami secara mendalam,  manfaat apa saja akan kita dapatkan ketika membeli paket ini.

Selanjutnya, saya masuk ke Langkah Kedua, dengan mengklik kolom “Next”. Di sini saya menemukan halaman “Data Diri”. sebelum mengisi data, saya diminta untuk melakukan login. Nah bagi yang sudah punya akun langsung saja login namun kalau yang belum punya bisa daftar terlebih dahulu.

Kalau sudah selesai dengan Langkah Kedua yakni mengisi “Data Diri”, selanjutnya masuk ke Langkah Ketiga  yaitu “Bayar” kemudian “Polis diterima”, Periode polis happyTrip, dimulai H+1 setelah pembayaran dilakukan.

Akhirnya selesai juga saya membeli asuransi perjalanan happyTrip dan pastinya saya akan merasa lebih nyaman dan terlindungi dengan membeli produk ini. Kalau kalian mau nyoba juga membeli asuransi perjalanan happyTrip, silahkan ikuti langkah diatas, ga nyampe 30 menit kok kita sudah bisa membeli produk ini.

Kalau kalian mau klaim asuransi perjalanan ini caranya bagaimana, gampang kok, untuk proses klaim bisa melalui berbagai channel yang disediakan. Bisa melalui layanan 24 jam, kapanpun, dimanapun, pemegang polis bisa menghubungi nomor 1500 112.Atau males telepon dan mau   mendatangi kantor cabang juga bisa, unit layanan, atau gerai garda center yang ada dan tersebar di pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Indonesia.
 OneID
Sebagai tambahan informasi neh guys, kalau mau buat akun di happyOne.id ini ternyata gampang banget loh, tinggal mengisi Nama, email, nomor Handphone, dan jangan lupa paswwordnya juga diisi.  Kalau kalian pernah bikin aku sosial media, sama gampangnya dengan bikin akun di happyOne.id ini.

Kalau kalian sudah punya akun di happyOne.id itu artinya kalian sudah memiliki OneID yang merupakan ciri khas dari Asuransi Astra. Dengan OneID ini kita sudah bisa dapatkan informasi mengenai seluruh produk perlindungan seperti cek riwayat polis yang kita miliki dengan sangat mudah.

Nah untuk yang masih mau cari informasi detail mengenai keempat produk asuransi happyOne.id ini bisa juga loh stalking-stalking akun sosial media dari happyOne.id ini. Kaya di Facebooknya yakni di https://web.facebook.com/happyone.id/, di sini kita bisa mendapatkan informasi mengenai semua produk happyOne.id. atau buat para penggemar Instagram, happyOne.id juga punya loh akun Instagram yaitu di https://www.instagram.com/happyone.id/?hl=id.Informasi di Instagramnya menarik-menarik loh mulai dari tips-tips bahagia hingga alasan-alasan kenapa kita harus berasuransi. 

Kalian juga bisa loh share-share informasi bermanfaat yang ada di sosial media happyOne.id ini biar semua orang tahu manfaat asuransi dan bahagia dengan perlindungan yang diberikan happyOne.id. Oia, kalau share informasi, jangan lupa hastag #BeTheHappyOne ya.



  





Komentar

  1. Selalu suka sama inovasi-inovasi Astra. Benar-benar memudahkan costumernya. Beberapa waktu lalu dia menuluncurkan GArda Auto juga kan versi apps nya. Sekarang ada ecommerce empat produk asuransi Astra. Asuransi kini udah bukan barang mahal lagi bareng Astra.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, inovasi-inovasi dari Asuransi Astra memang selalu memberikan kemudahan dan kenyamanan buat pelanggannya.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…