Yellow Persembahan Terbaru dari IM3 Ooredoo




Udah pada tahu dong sekarang eranya Kids Jaman Now. Iya, Kids Jaman Now yang mewakili generasi masa kini alias kekinian memang seperti menguasai dunia belakangan ini. Mulai dari gaya berpakaian, makanan bahkan sosial media semuanya terpengaruh anak-anak yang masuk kategori generasi Z ini.
IM3 Ooredoo selalu memberikan terobosan terbaru bagi para penggunanya (dokpri)
Nah salah satu ciri Kids Jaman Now ini adalah eksistensi mereka di sosial media. Semua kegiatan mereka seakan-akan harus diketahui oleh teman-teman sebayanya mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi semuanya tak luput dari posting di sosial media.

 Untuk menunjang eksistensi mereka di jagat sosial media tentunya harus ada dukungan dari operator  yang menawarkan harga yang pas buat kantong temen-temen kids jaman now.   

Buat kids jaman now yang menginginkan paket data yang bisa digunakan setiap saat dengan kuota utama 100 % dengan harga yang terjangkau, IM3 Ooredoo menghadirkan sebuah produk baru bernama Yellow. Buat yang penasaran Apa sih keistimewaan si Yellow ini, saya mau berbagi infonya melalui tulisan ini

Yellow adalah paket internet yang menawarkan 100% kuota utama tanpa kerumitan. Paket ini begitu simpel dan mudah digunakan karena Yellow memiliki 100% kuota utama dan konsumen bebas menggunakan kuota ini sesuai yang mereka inginkan.

Jadi neh ya, Yellow ini tidak memaksa kita sebagai konsumen untuk menerima kuota yang terpisah-pisah seperti kuota untuk film, kuota untuk musik bahkan ada penawaran paket kuota dalam jumlah besar padahal kuota utamanya hanya sedikit. IM3 Ooredoo mengerti bahwa kita sebagai konsumen menginginkan kuota besar  dengan kebebasan dalam menggunakannya dong ya.
Yellow merupakan persembahan terbaru Indosat Ooredoo untuk para penggunanya
Tidak hanya itu loh,  hal yang menarik dari Yellow ini terletak pada  harganya yang sangat terjangkau buat kantong kita. Bayangin aja, 1GB ditawarkan dengan harga Rp1.000 untuk 1 hari penuh, murah banget kan. BTW, kuota 100 % nya bisa digunakan selama 24 jam penuh loh dan yang lebih seru si yellow ini bisa dipakai disemua jaringan mulai dari 2G, 3G dan 4G pastinya.

Kalo kalian menginginkan masa aktif lebih lama kaya saya, Yellow juga menawarkan paket 1GB selama 3 hari dan 10 hari. Semua bisa didapat dengan harga terjangkau yang tidak menguras kocek kita pastinya.

Pastinya kalo kita beli si Yellow ini, kita bisa menikmati paket 100% kuota utama dengan harga terjangkau (info lihat di sini) dan asoynya lagi kuota berlaku selama 24 jam di semua jaringan jadi engga ada lagi tuh paket data yang diatur berdasarkan jam-jam tertentu.

Terus kalo kita mau beli si Yellow ini caranya bagaimana? Gampang, kita tinggal teken *123*111#  kita bisa langsung beli 1GB dengan harga cukup seribu rupiah saja. Daripada kita beliin gorengan tapi kita ga bisa online, mendingan uang seribunya kita beliin si Yellow dan kita bisa online seharian penuh. Sssssstttt, Buat kita pelanggan baru nya IM3 Ooredoo, engga usah kuatir Karena kita juga dapat menikmati benefit ini dengan membeli Kartu Perdana yellow di outlet-outlet Indosat Ooredoo terdekat.

Oiya, satu lagi yang menarik neh, buat kita yang ingin membeli paket Yellow tapi belum menjadi pelanggan IM3 Ooredoo, engga usah kuatir,  kita bisa loh membeli kartu perdana Yellow di gerai manapun. Setelah itu, kita dapat dengan mudah berlangganan langsung melalui *123*111# dan menikmati 1GB dengan 100 % kuota utama plus harganya terjangkau pula, asyik banget kan. Jadi cobain yuk produk terbaru dari IM Ooredoo ini.

Komentar

Postingan Populer