Langsung ke konten utama

ZTE Blade S6, Smartphone dengan Desain Elegan dan Berjiwa Muda

Jika Anda berencana membeli smartphone dengan tampilan keren dan elegan dengan fitur-fitur canggih di dalamnya namun harganya masih relatif terjangkau mungkin ZTE Blade S6 adalah jawabannya.

Apa saja keunggulan dari rilisan terbaru dari ZTE ini, pertama kita akan mengulas soal tampilan. Tampilan ponsel ini sekilas terlihat mirip dengan iphone 6 yang slim dan elegan yang sangat pas untuk anak muda yang menginginkan sebuah smartphone canggih dengan tampilan keren.

ZTE Blade S6 smartphone terbaru keluaran ZTE dengan desain elegan dan berjiwa muda

Smartphone ini juga memiliki layar ZTE Blade S6 berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan teknologi in cell berkualitas HD. Selain itu, smartphone ini juga memiliki aplikasi MiFavor 3.0 yang memberikan sentuhan penuh warna, dan lebih mewakili kesan 'anak muda' pada Blade S6. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan warna sendiri sesuai selera.
 
Lalu selain tampilan, apalagi kelebihan dari handphone yang dilauncing ke publik pada 5 Mei lalu. Handphone ini juga sangat mudah dioperasikan, mau menerima panggilan masuk, tinggal angkat tanpa perlu menyentuh layar maka panggilan masuk sudah dapat kita terima. Begitu pun jika kita mau mendengarkan musik, gampang, tinggal goyangkan handphone ini maka musik favorit sudah terdengar di telinga.

ZTE Blade S6 memiliki fitur-fitur yang mendukung segala kemudahan para penggunanya

Bagaimana untuk kita yang suka Selfie.Tenang, smartphone ini memiliki kamera yang canggih untuk menunjang hobi para pengguna yang suka selfie. Dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel membuat siapa saja yang selfie dengan ZTE Blade S6 akan dimanjakan dengan hasil yang maksimal. Tidak perlu repot-repot mencari titik fokus untuk mengambil gambar, karena kamera pada ZTE Blade S6 ini secara otomatis akan mencari fokus untuk menghasilkan gambar yang bagus.

Menurut Yohanis Alfin selaku Sales Manager ZTE Mobile Devices ZTE Indonesia, ZTE Blade S6 dirancang untuk anak muda yang memiliki hobi selfie bahkan untuk membuka aplikasi kamera cukup dengan menggerakan ponsel dua kali, dan kita sudah bisa selfie" cerita Yohanis Alfin mengenai kecanggihan ZTE Blade S6 ini.

Menurut Yohanis Alfin selaku Sales Manager ZTE Mobile Devices ZTE Indonesia mempresentasikan ZTE di depan para Blogger

ZTE Blade S6 juga diperkuat dengan chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm MSM8939,prosesor Octa-Core 1.5 GHz hingga 64bits. Smartphone ini juga memiliki memori penyimpanan 16 GB dan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang dijamin smartphone ini jauh dari kata lemot. Sementara untuk sistem operasinya, ZTE Blade S6 mengusung Android 5.0 Lollipop.

ZTE Menjadi salah satu vendor smartphone yang ikut meramaikan  pasar smartphone Indonesia


Jadi untuk Anda anak muda dan yang berjiwa muda jika ingin mencari handphone yang pas untuk keseharian Anda, ZTE Blade S6 bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. sebagai tambahan informasi, ZTE Blade S6 ini bisa di order melalui lazada dengan harga Rp. 2.999.000. Langsung saja pesan sekarang dan rasakan kecanggihan fitur-fitur dan kemudahan menggunakan ZTE Blade S6 ini.

 ZTE Blade Indonesia bisa didapatkan di lazada dengan harga 2.999.000 (dok lazada)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…