ZTE Blade S6, Smartphone dengan Desain Elegan dan Berjiwa Muda

Jika Anda berencana membeli smartphone dengan tampilan keren dan elegan dengan fitur-fitur canggih di dalamnya namun harganya masih relatif terjangkau mungkin ZTE Blade S6 adalah jawabannya.

Apa saja keunggulan dari rilisan terbaru dari ZTE ini, pertama kita akan mengulas soal tampilan. Tampilan ponsel ini sekilas terlihat mirip dengan iphone 6 yang slim dan elegan yang sangat pas untuk anak muda yang menginginkan sebuah smartphone canggih dengan tampilan keren.

ZTE Blade S6 smartphone terbaru keluaran ZTE dengan desain elegan dan berjiwa muda

Smartphone ini juga memiliki layar ZTE Blade S6 berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan teknologi in cell berkualitas HD. Selain itu, smartphone ini juga memiliki aplikasi MiFavor 3.0 yang memberikan sentuhan penuh warna, dan lebih mewakili kesan 'anak muda' pada Blade S6. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan warna sendiri sesuai selera.
 
Lalu selain tampilan, apalagi kelebihan dari handphone yang dilauncing ke publik pada 5 Mei lalu. Handphone ini juga sangat mudah dioperasikan, mau menerima panggilan masuk, tinggal angkat tanpa perlu menyentuh layar maka panggilan masuk sudah dapat kita terima. Begitu pun jika kita mau mendengarkan musik, gampang, tinggal goyangkan handphone ini maka musik favorit sudah terdengar di telinga.

ZTE Blade S6 memiliki fitur-fitur yang mendukung segala kemudahan para penggunanya

Bagaimana untuk kita yang suka Selfie.Tenang, smartphone ini memiliki kamera yang canggih untuk menunjang hobi para pengguna yang suka selfie. Dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel membuat siapa saja yang selfie dengan ZTE Blade S6 akan dimanjakan dengan hasil yang maksimal. Tidak perlu repot-repot mencari titik fokus untuk mengambil gambar, karena kamera pada ZTE Blade S6 ini secara otomatis akan mencari fokus untuk menghasilkan gambar yang bagus.

Menurut Yohanis Alfin selaku Sales Manager ZTE Mobile Devices ZTE Indonesia, ZTE Blade S6 dirancang untuk anak muda yang memiliki hobi selfie bahkan untuk membuka aplikasi kamera cukup dengan menggerakan ponsel dua kali, dan kita sudah bisa selfie" cerita Yohanis Alfin mengenai kecanggihan ZTE Blade S6 ini.

Menurut Yohanis Alfin selaku Sales Manager ZTE Mobile Devices ZTE Indonesia mempresentasikan ZTE di depan para Blogger

ZTE Blade S6 juga diperkuat dengan chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm MSM8939,prosesor Octa-Core 1.5 GHz hingga 64bits. Smartphone ini juga memiliki memori penyimpanan 16 GB dan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang dijamin smartphone ini jauh dari kata lemot. Sementara untuk sistem operasinya, ZTE Blade S6 mengusung Android 5.0 Lollipop.

ZTE Menjadi salah satu vendor smartphone yang ikut meramaikan  pasar smartphone Indonesia


Jadi untuk Anda anak muda dan yang berjiwa muda jika ingin mencari handphone yang pas untuk keseharian Anda, ZTE Blade S6 bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. sebagai tambahan informasi, ZTE Blade S6 ini bisa di order melalui lazada dengan harga Rp. 2.999.000. Langsung saja pesan sekarang dan rasakan kecanggihan fitur-fitur dan kemudahan menggunakan ZTE Blade S6 ini.

 ZTE Blade Indonesia bisa didapatkan di lazada dengan harga 2.999.000 (dok lazada)



Komentar

Postingan Populer