Langsung ke konten utama

ZTE Blade S6, Smartphone dengan Desain Elegan dan Berjiwa Muda

Jika Anda berencana membeli smartphone dengan tampilan keren dan elegan dengan fitur-fitur canggih di dalamnya namun harganya masih relatif terjangkau mungkin ZTE Blade S6 adalah jawabannya.

Apa saja keunggulan dari rilisan terbaru dari ZTE ini, pertama kita akan mengulas soal tampilan. Tampilan ponsel ini sekilas terlihat mirip dengan iphone 6 yang slim dan elegan yang sangat pas untuk anak muda yang menginginkan sebuah smartphone canggih dengan tampilan keren.

ZTE Blade S6 smartphone terbaru keluaran ZTE dengan desain elegan dan berjiwa muda

Smartphone ini juga memiliki layar ZTE Blade S6 berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dengan teknologi in cell berkualitas HD. Selain itu, smartphone ini juga memiliki aplikasi MiFavor 3.0 yang memberikan sentuhan penuh warna, dan lebih mewakili kesan 'anak muda' pada Blade S6. Pengguna juga bisa melakukan pengaturan warna sendiri sesuai selera.
 
Lalu selain tampilan, apalagi kelebihan dari handphone yang dilauncing ke publik pada 5 Mei lalu. Handphone ini juga sangat mudah dioperasikan, mau menerima panggilan masuk, tinggal angkat tanpa perlu menyentuh layar maka panggilan masuk sudah dapat kita terima. Begitu pun jika kita mau mendengarkan musik, gampang, tinggal goyangkan handphone ini maka musik favorit sudah terdengar di telinga.

ZTE Blade S6 memiliki fitur-fitur yang mendukung segala kemudahan para penggunanya

Bagaimana untuk kita yang suka Selfie.Tenang, smartphone ini memiliki kamera yang canggih untuk menunjang hobi para pengguna yang suka selfie. Dilengkapi dengan kamera belakang 13 Megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel membuat siapa saja yang selfie dengan ZTE Blade S6 akan dimanjakan dengan hasil yang maksimal. Tidak perlu repot-repot mencari titik fokus untuk mengambil gambar, karena kamera pada ZTE Blade S6 ini secara otomatis akan mencari fokus untuk menghasilkan gambar yang bagus.

Menurut Yohanis Alfin selaku Sales Manager ZTE Mobile Devices ZTE Indonesia, ZTE Blade S6 dirancang untuk anak muda yang memiliki hobi selfie bahkan untuk membuka aplikasi kamera cukup dengan menggerakan ponsel dua kali, dan kita sudah bisa selfie" cerita Yohanis Alfin mengenai kecanggihan ZTE Blade S6 ini.

Menurut Yohanis Alfin selaku Sales Manager ZTE Mobile Devices ZTE Indonesia mempresentasikan ZTE di depan para Blogger

ZTE Blade S6 juga diperkuat dengan chipset Snapdragon 615 dari Qualcomm MSM8939,prosesor Octa-Core 1.5 GHz hingga 64bits. Smartphone ini juga memiliki memori penyimpanan 16 GB dan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang dijamin smartphone ini jauh dari kata lemot. Sementara untuk sistem operasinya, ZTE Blade S6 mengusung Android 5.0 Lollipop.

ZTE Menjadi salah satu vendor smartphone yang ikut meramaikan  pasar smartphone Indonesia


Jadi untuk Anda anak muda dan yang berjiwa muda jika ingin mencari handphone yang pas untuk keseharian Anda, ZTE Blade S6 bisa menjadi pilihan yang pas untuk Anda. sebagai tambahan informasi, ZTE Blade S6 ini bisa di order melalui lazada dengan harga Rp. 2.999.000. Langsung saja pesan sekarang dan rasakan kecanggihan fitur-fitur dan kemudahan menggunakan ZTE Blade S6 ini.

 ZTE Blade Indonesia bisa didapatkan di lazada dengan harga 2.999.000 (dok lazada)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SGPP, Sekolah Tinggi tempat Para Pengambil Kebijakan Publik Belajar

Sekolah Tinggi Pemerintahan dan Kebijakan Publik namanya. Sekolah tinggi yang dikenal dengan nama SGPP ini mengajarkan bagaimana mengambil kebijakan publik yang dapat berpengaruh di semua sector baik itu secara nasional maupun internasional. Dengan program studi Kebijakan Publik, SGPP ingin menjadikan mahasiswanya tidak hanya bisa menerapkan kebijakan publik namun juga bisa menganalisa kebijakan publik yang konteksnya kebijakan Indonesia namun bisa diterapkan di banyak negara.  Kampus SGPP di Kawasan Sentul Bogor Memasuki halaman kampus ini terasa begitu sejuk. Semilir angin dan pemandangan rumah-rumah penduduk di Kawasan Bogor terlihat dari kampus yang terletak di dataran tinggi Kawasan Bogor ini. Sekilas, bila dilihat, bangunan gedung utama SGPP ini seperti bangunan-bangunan perguruan tinggi yang ada di luar negeri. Begitu menginjakan kaki di bagian depan gedung, kenyamanan ruang perpustakaan begitu terasa. Ruang perpustakaan ini menyatu dengan teras yang biasa digunakan m

Mengunjungi Pabrik Pembuatan Kulkas Halal PT Sharp Electronics Indonesia

Kata siapa label halal hanya untuk produk-produk makanan dan kosmetik saja. Saat ini PT Sharp Indonesia melakukan terobosan dengan memberikan label halal pada produk lemari es atau kulkas keluaran terbarunya. Pabrik pembuatan PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang, Jawa Barat. Beruntung hari Rabu (9/5) kemarin saya mengunjungi pabrik PT Sharp Electronics Indonesia di Kawasan Karawang Barat, Jawa Barat, untuk melihat langsung proses pembuatan kulkas halal pertama di Indonesia di pabrik yang berdiri sejak tahun 2012 ini.   Sebelum melihat langsung proses pembuatan kulkas Sharp, saya dan teman-teman blogger lainnya dijamu oleh jajaran petinggi dan management PT Sharp Indonesia. Dalam kesempatan ini, Asisten Manajer Strategi Produksi PT Sharp Electronics Indonesia, Afka Adhitya, menjelaskan, alasan PT Sharp Electronics Indonesia mengeluarkan kulkas halal, tujuan utamanya Sharp adalah untuk memberikan rasa nyaman dan aman di tengah masyarakat akan sebuah produk baran

Wisata Kuliner di Pangkal Pinang, Wajib Mencoba Martabak Acau 89

Pulau Bangka di provinsi Bangka Belitung selama ini terkenal dengan objek wisata pantai. Pantai-pantai seperti Pantai Pasir Padi menjadi daerah tujuan wisata di Pangkal Pinang yang banyak dikunjungi wisatawan baik asing maupun domestik. Namun dibalik pesona pantainya yang indah, Pangkal Pinang juga memiliki pesona kuliner yang juga tidak boleh dilewatkan begitu saja. Salah satu kuliner yang sudah sangat terkenal dari daerah ini adalah martabak.  Martabak Acau yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Pangkal Pinang, Bangka Belitung Martabak selama ini identik dengan Pulau Bangka. Kuliner yang belakangan naik daun berkat variasi rasanya yang menggugah selera memang berasal dari provinsi dengan ibukota Pangkal Pinang ini. Nah Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Bangka tapi tidak mencoba wisata kuliner dengan berburu martabak bangka. Martabak Bangka memang menjadi makanan wajib yang harus dinikmati jika berkunjung ke daerah yang terkenal   kaya akan timah ini. Kita bakala