Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

Rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Salah satu cara bagi manusia untuk bertahan hidup adalah dengan memiliki tempat tinggal yang nyaman. Karena itu, setiap manusia berkeinginan untuk memiliki rumah baik untuk sendiri maupun keluarga.

Di Indonesia banyak sekali perusahaan pengembang yang berlomba-lomba untuk mendirikan rumah yang nyaman untuk masyarakat. Mereka menyediakan aneka tipe rumah sesuai dengan kebutuhan masyarakat mulai dari yang sederhana hingga yang tergolong mewah.

Salah satu pengembang sukses yang sudah berpengalaman selama 21 tahun mengembangkan properti adalah PT Metropolitan Land atau lebih dikenal dengan nama PT Metland. Selama jangka waktu tersebut, PT Metland telah menancapkan kukunya menancapkan kukunya di dunia pengembangan properti di Indonesia.

Tidak hanya perumahan, PT Metland juga membangun pusat perbelanjaan, apartemen, ruko, bahkan hingga hotel.Pengakuan bahwa PT Metland menjadi salah satu pengembang dengan standar internasional atas sistem manajemen mutu adalah dengan didapatkannya sertifikat ISO 9001 : 2008 dari URS (United Registrar System) pada tahun 2004.

Dengan visi menjadi pengembang yang terkemuka dan terpercaya, PT Metland telah banyak dipercaya masyarakat yang ingin memiliki rumah. Tidak hanya di Jakarta, PT Metland juga menjamah lokasi di kota-kota lain yang tersebar di Indonesia untuk membangun properti seperti di Bekasi salah satunya.

Proyek-proyek PT Metland juga terbilang sukses. Dengan lokasi-lokasi yang strategis dan mudah di akses, perumahan yang dibangun PT Metland biasanya langsung dilirik oleh masyarakat. Tidak hanya sekedar membangun rumah, PT Metland juga melengkapi perumahan-perumahannya dengan fasilitas prima untuk memudahkan hidup Anda sekeluarga. Fasilitas-fasilitas seperti sekolah, sarana hiburan, olahraga, kuliner bahkan perkantoran menjadi bagian penting yang disertakan dalam setiap pembangunan rumah oleh PT Metland 


Tidak hanya perumahan, PT Metland juga mengembangkan proyek komersial seperti membangun hotel dan juga Mal. Salah satu proyek yang sukses di bangung oleh perusahaan ini adalah Mal Metropolitan Bekasi dan Grand Metroploitan Bekasi yang lokasinya tidak jauh dari Mal Metropolitan Bekasi.

Selain mal, PT Metland juga membangun hotel-hotel berkelas. Hotel Horison Bekasi menjadi salah satu hotel berkelas yang dibangun bersebelahan dengan Mal Metropolitan. Hotel bintang empat ini menjadi salah satu hotel kebanggan di kota Bekasi karena lokasinya dengan dekat pintu keluar tol barat Bekasi.

Dengan tim Manajemen yang memiliki pengalaman hampir 25 tahun di industri properti di Indonesia, PT Metland telah menjadi pengembang yang terpercaya dan terkemuka di Indonesia.

Membeli rumah di Metland menjadi suatu kebanggan bagi masyarakat karena selain menjadi tempat tinggal yang nyaman bagi keluarga membeli rumah di Metland juga menjadi investasi masa depan.  

Komentar

Postingan Populer