Kamis, 30 Oktober 2014

Merayakan Kembalinya Menggeliat

Hai Blogku tercinta, apa kabar... lama juga kita tidak bersua.. lama juga gua tidak mengisi halaman blog gua ini dengan tulisan-tulisan yang sama sekali tidak penting dan tidak ada faedahnya.. Blog yang selalu setia menampung semua keluh kesah apa saja yang gua rasakan...

Hampir setahun gua tidak pernah menjamah blog gua ini, lihat saja postingan terakhir yang gua posting di blog ini tercatat bulan Oktober 2013...dan sekarang ternyata sudah masuk Oktober 2014. Banyak hal sebenernya pengen gua tulis di blog ini, tapi lagi-lagi rasa malas menulis selalu juara mengalahkan keinginan untuk menulis di blog ini..

Iya, rangkaian peristiwa mulai dari gua mengakhiri ke-Golput-an gua pas pemilu Presiden kemarin sampai gua juga mengakhiri masa lajang gua empat bulan yang lalu dengan menikahi gadis manis dari Makassar bernama Andi Mirati Primasari semuanya terlewati begitu saja  tanpa ada satu pun yang gua buat jadi cerita untuk para penggemar berat blog gua ini :D.

Tapi..., tenang, gua engga sepenuhnya absen dari blog kesayangan gua ini. Cuma sekarang mungkin gua engga akan sesering dulu buat nulis, karena selain rasa malas yang sepertinya udah menjadi juara bertahan dan enggan berpindah gua juga akan membuat setiap tulisan gua lebih eklusip..alias limited edision.. he..he... (kaya udah band-band indie aje, yang jarang manggung tapi sekalinya manggung bayaran nya tinggi karena biasanya ada embel-embel reunian di antara para personilnya).

Jadi buat encang,encing, enya, babe dan sodara-sodara sekalian penggemar blog ini, sekarang tidak perlu lagi harap-harap cemas nungguin tulisan gua. karena blog ini akan kembali bergelora dengan rilisan-rilisan tulisan yang masih tidak bermutu tetapi tetap perlu dibaca buat Anda para pecinta waktu senggang (kaya gua dikantor lebih banyak senggang nya daripada kerjanya, jadi gua termasuk pecinta waktu senggang dan mengklik semua hal menarik yang ada di internet apapun itu bentuknya )   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar