Langsung ke konten utama

Foto-Foto ini Dijamin Syur…



Weits…udah pada mesum aje neh kayanya ye begitu baca judul diatas he..he.., tenang sodara-sodara, ini bukanlah foto syur yang kebanyakan itu, tapi kali ini gua mau berbagi foto-foto yang menurut gua syur karena foto-foto ini emang karya gua sendiri yang sangat-sangat terkenal emang kaga bisa moto he..he...(kalo kata orang, gua ini fotografer musiman, kalo lagi musim aja gua baru moto he..he..).

 Foto-foto ini hasil jepretan gua waktu liputan Jakarta Blues Festival kemarin. Di Event blues terbesar itu gua sok-sok ngambil angel yang bagus, tapi disini angel foto ya bukannya Angel Lelga artis yang sangat terkenal itu he..he...

Nah Sekali-kali gua pengen nampilin foto-foto gua di blog ini biar pada kaga pada bosen  kalo ngeliat blog gua isinya tulisan engga mutu lagi-engga mutu lagi he..he.. Tapi yang  pasti,  foto-foto ini jelas bermutu tinggi dengan kualitas terbaik, paling tidak itu menurut sang fotografer yang tidak lain dan tidak bukan ya gua sendiri  :p.   

Udah ye, gua engga perlu panjang lebar menjelaskan (Ketidak) Hebatan gua dalam mengambil gambar, dan  Tanpa banyak kata-kata lagi, sekarang mari kita simbit eh sambut  foto-fotonya…. 


Endah N Resha in Blues Stage



 
The Brandals yang membakar emosi penonton Jakarta Blues Festival




Gaya sang vokalis The Brandals Eka Annash

David Naif In Action


Yeah...


Davy Knowles and Friend saat Jumpa Pers sebelum manggung


Opa Jan Akkerman beraksi diatas panggung

Davy Knowles in action


Gugun Blues Shelter yang paling ditunggu penonton

the trees and the wild beraksi di Green Stage


Balawan And Friends yang tampil ngerock dipanggung

Jamima tampil sexy dipanggung

Paul Ivan ex gitaris Boomerang and friend tampil di white stage

David naif bersama 100 gitaris blues bernyanyi bersama di panggung

David Naif dan Jarwo tampil kompak dipanggung





Nah begimane tuh foto-fotonye, ya kalo masih agak kutang eh kurang-kurang bagus ya dimaklumin aje dah ya, tapi ini untuk pertama kalinya gua agak sedikit Pede posting foto-foto hasil jepretan sendiri (biasanya gua suka ngambil dari si mbah google buat menunjuang tulisan gua diblog ini).


oke deh ye,  salam dari sang fotografer amatir yang engga mau kalah dengan para musisi diatas he..he..


????
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencicipi Sajian Makanan Kereta Api Milik PT Reska Multi Usaha

Kisah Ajeb-Ajeb Anak Cipayung Part 1 : Dugem oh Dugem......

Ini dia neh kejadian paling hot yang pernah gua tulis. (bayangin, gua nulisnya aje sampe buka baju segala he..he..). ini kisah tentang ajeb-ajeb cuy (karena musiknya bukan dangdut jadi ajeb-ajeb, coba kalo musiknya dangdut pasti bunyinya adut..adut..adut..adut.. jangan sambil joget ya bacanya he..he..) di suatu Pantai Indah yang banyak kapuknya (makanya tempat itu dikasih nama Pantai Indah Kapuk he..he.. walaupun sebenernya gua bingung, pantai yang berkapuknya sebelah mana ya he..he..).

Awalnya disuatu siang pas gua lagi browsing gambar-gambar vulgar dan sedikit cabul untuk web tempat gua bekerja (nama webnya www.langitberita.com, terus klik aja rubrik lifestyle nah entar keluar tuh berita-berita yang gambarnya bikin mata melek terus he..he..). Tiba-tiba ada pesen dari Mr Momot yang isinya gua ngeliput acara dugem di PIK, nama acaranya RnB Parade (wah gua langsung ngayal, rave party di waterboom pasti banyak cewe-cewe seksinya. Udah gitu pasti mereka pada pake pakaian renang, seru neh…

Selamat Jalan Miten…

Kaget sekaligus sedikit engga nyangka ketika siang ini gua mendengar kabar meninggalnya mantan gitarisnya Netral Miten di timeline di twitter gua. Sejenak pikiran gua menerawang pada sosok gitaris gondrong dan pendiam namun permainan gitarnya cukup membuat anak-anak yang melewati masa 90-an  mengenal sosok gitaris yang mungkin salah satu yang terbaik di tahun-tahun itu .
 Iya, dari account twitternya Brutal Band, pertama kali gua ngebaca kabar duka ini dan tidak lama Musisi-musisi  90-an  seperti Ari Lasso juga mengucapkan belasungkawa untuk Miten. Iya, sebagai seorang yang pernah melewati masa 90-an dengan musik-musik yang masih berkualitas , gua emang mengaggumi musisi-musisi di era itu. (Gua dulu sangat hafal siapa aja personil-personil band 90-an karena gua emang hobi koleksi kaset dan setiap beli kaset gua pasti baca tulisan ucapan terima kasih setiap musisi yang ada di covernya, termasuk Miten salah satunya  ).


Miten bersama netral memang cukup fenomenal di tahun 90-an. Saat ba…