Minggu, 14 Oktober 2012

Foto-Foto ini Dijamin Syur…



Weits…udah pada mesum aje neh kayanya ye begitu baca judul diatas he..he.., tenang sodara-sodara, ini bukanlah foto syur yang kebanyakan itu, tapi kali ini gua mau berbagi foto-foto yang menurut gua syur karena foto-foto ini emang karya gua sendiri yang sangat-sangat terkenal emang kaga bisa moto he..he...(kalo kata orang, gua ini fotografer musiman, kalo lagi musim aja gua baru moto he..he..).

 Foto-foto ini hasil jepretan gua waktu liputan Jakarta Blues Festival kemarin. Di Event blues terbesar itu gua sok-sok ngambil angel yang bagus, tapi disini angel foto ya bukannya Angel Lelga artis yang sangat terkenal itu he..he...

Nah Sekali-kali gua pengen nampilin foto-foto gua di blog ini biar pada kaga pada bosen  kalo ngeliat blog gua isinya tulisan engga mutu lagi-engga mutu lagi he..he.. Tapi yang  pasti,  foto-foto ini jelas bermutu tinggi dengan kualitas terbaik, paling tidak itu menurut sang fotografer yang tidak lain dan tidak bukan ya gua sendiri  :p.   

Udah ye, gua engga perlu panjang lebar menjelaskan (Ketidak) Hebatan gua dalam mengambil gambar, dan  Tanpa banyak kata-kata lagi, sekarang mari kita simbit eh sambut  foto-fotonya…. 


Endah N Resha in Blues Stage



 
The Brandals yang membakar emosi penonton Jakarta Blues Festival




Gaya sang vokalis The Brandals Eka Annash

David Naif In Action


Yeah...


Davy Knowles and Friend saat Jumpa Pers sebelum manggung


Opa Jan Akkerman beraksi diatas panggung

Davy Knowles in action


Gugun Blues Shelter yang paling ditunggu penonton

the trees and the wild beraksi di Green Stage


Balawan And Friends yang tampil ngerock dipanggung

Jamima tampil sexy dipanggung

Paul Ivan ex gitaris Boomerang and friend tampil di white stage

David naif bersama 100 gitaris blues bernyanyi bersama di panggung

David Naif dan Jarwo tampil kompak dipanggung





Nah begimane tuh foto-fotonye, ya kalo masih agak kutang eh kurang-kurang bagus ya dimaklumin aje dah ya, tapi ini untuk pertama kalinya gua agak sedikit Pede posting foto-foto hasil jepretan sendiri (biasanya gua suka ngambil dari si mbah google buat menunjuang tulisan gua diblog ini).


oke deh ye,  salam dari sang fotografer amatir yang engga mau kalah dengan para musisi diatas he..he..


????
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar