Ketika Mengerjakan Semua Pekerjaan Begitu Mudah dengan PC Modern


Sebagai pekerja kantoran tentunya PC modern menjadi salah satu kebutuhan yang dapat menunjang kinerja sehari-hari di kantor. Saya sendiri merasakan betapa PC Modern dapat membantu saya dalam menjalani pekerjaan saya, mulai dari menulis artikel di Microsoft Word, cek email di Outlook, hingga membuat presentasi di Power Point.
Memenuhi undangan Microsoft Blogger Gathering 


Alhamdullilah, laptop milik saya sudah masuk kategori PC Modern dan terinstal Windows 10 dengan Processor Intel Core i5 generasi ke-8. Oia, dengan laptop modern ini, selain saya gunakan untuk bekerja, saya juga menggunakannya untuk bermain game dan berseluncur di dunia maya dengan nyaman pastinya.

Nah hari Senin (20/5) kemarin kebetulan saya diundang oleh Microsoft dalam acara Microsoft Blogger Gathering di JSC Hive Kuningan. Dalam acara yang mengangkat tema Melangkah Maju dengan Modern PC  ini dibahas berbagai macam kemudahan menjalani pekerjaan  menggunakan PC Modern.
PC Modern yang sehari-hari saya gunakan untuk berbagai pekerjaan


Selain berbagai kemudahan yang bisa kita lakukan dengan PC Modern, kita juga dapat melakukan  3 langkah ini dengan menggunakan PC Modern, apa saja, yuk ikuti terus tulisan saya di blog ini :

Selangkah maju dengan produktivitas : mengubah segala waktu menjadi uptime dengan perangkat produktivitas portable yang handal. Dengan PC Modern ini saya sudah selangkah lebih maju dengan produktivitas baik itu dalam menyelesaikan pekerjaan di kantor maupun dalam menyelesaikan tulisan saya dalam menjalani profesi sebagai blogger.
Bapak Khianto Liang dari Microsoft saat menjelaskan kelebihan PC Modern


Bayangkan saya bisa mengedit tulisan ataupun membuat presentasi dengan lebih cepat dengan PC Modern milik saya. Selain itu, PC Modern milik saya juga memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam jadi saya tidak perlu kuatir laptop saya akan low bath  saat mengerjakan semua pekerjaan saya setiap harinya. PC Modern milik saya memiliki performa mengaggumkan ketika saya gunakan kapan dan dimana saja.

Selangkah maju dengan kreativitas : fitur Windows Ink yang memungkinkan merubah inspirasi menjadi 3D yang mengagumkan. Dengan PC Modern kita bisa selangkah lebih maju dalam menjalani kreativitas kita misalnya ketika kita ingin mempercantik video untuk vlog yang kita buat dengan grafis-grafis 3 dimensi.

Bukan hanya itu, kita juga dapat mempercantik presentasi kita di power point dengan gambar-gambar 3 dimensi agar presentasi kita lebih menarik untuk dilihat. Dengan PC Modern dan Processor Intel Core i5 generasi ke-8 didalamnya memungkinkan semua itu kita lakukan dengan cepat dan mudah.

Selangkah maju dengan multitasking: pekerjaan yang menumpuk dapat diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat dengan fitur-fitur fitur-fitur yang terdapat di Windows 10 yang terus diperbaharui dan processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8. Dengan desain yang tipis dan ringan serta tampilan elegan, PC Modern membuat kita mudah mengakses semua informasi dari mana saja.

Kini kita tidak perlu berat-berat membawa laptop ke sebuah café untuk mengerjakan berbagai hal. Dengan PC Modern ini kita bisa mengerjakan berbagai jenis pekerjaan dengan nyaman tanpa harus berat-berat menenteng laptop di genggaman. Kini kita bisa menyelesaikan segala macam pekerjaan dengan cepat dari tempat kita berada.

***

Nah buat kita yang saat ini sedang mencari PC Modern dengan processor Intel® Core™ i5 Generasi Ke-8 dan sudah terinstal Windows 10 kita bisa lihat-lihat disini. Dari website ini kita bisa lihat-lihat video tentang kelebihan PC Modern lengkap dengan produk-produk PC Modern yang oke punya pastinya.  
dapatkan Microsoft Word yang asli melalui Microsoft ESD 

Oiya Guys, disini saya juga ingin memperkenalkan Microsoft ESD yakni sebuah sistem terbaru Microsoft dimana kamu akan langsung dilayani dalam pembelian produk Microsoft, kalian tidak perlu lagi repot dan ribet menunggu pengiriman fisik karena aktivasi produk langsung dikirim ke email pelanggan. Mudah bukan,  Nah untuk mendapatkan layanan ini kalian tinggal kunjungi halaman website ini untuk informasi lebih lanjut.




Komentar

Postingan Populer