Terobosan Terbaru dari Indosat Ooredoo itu Bernama Data Rollover



Masalah sisa kuota internet yang hangus  selalu menjadi momok yang selalu tidak menyenangkan setiap kali masa aktif paket data kita sudah mau habis. Apalagi kalau sisa kuota itu masih banyak, wah bakalan nyesek banget pastinya ya. Nah, buat kita yang selalu nyesek kuota internet hangus, sekarang tidak perlu khawatir  karena Indosat Ooredoo melakukan terobosan baru  melalui  Data Rollover, yang membuat sisa internet kita engga bakalan hangus cuy.
Alexander Rusli (tengah) saat peluncuran Data Rollover di Gedung Indosat Jakarta
Kok bisa? Bukan Indosat Ooredoo namanya kalau tidak melakukan terobosan-terobosan dan inovasi terbaru setiap tahunnya. Data Rollover merupakan fitur tambahan buat kita pengguna Freedom Combo dan paket-paket internet milik Indosat Ooredoo yang membuat sisa kuota kita tidak akan hangus melainkan akan diakumulasikan dengan kuota di bulan selanjutnya. Jadi, misalnya neh, kita memiliki sisa kuota 5 GB terus di bulan selanjutnya kita kembali membeli paket Freedom Combo yang sama pada bulan sebelumnya, maka secara otomatis yang 5 GB ini akan ditambahkan ke kuota kita di paket yang baru kita beli.  

Tidak hanya diakumulasikan di bulan selanjutnya saja, Indosat Ooredoo bahkan menjamin akumulasi ini bisa berlaku selama satu tahun jadi engga usah kuatir lagi paket data kita bakal hangus melayang. Tapi satu yang harus dicatet neh, Akumulasi ini akan kita dapet kalo kita membeli paket yang sama setiap bulannya. Misalnya, kita selama ini selalu membeli paket Freedom Combo XL, nah kalo mau engga hangus sisa kuotanya, kita juga harus membeli paket Freedom Combo XL di bulan selanjutnya. Kalo misalnya kita beli paket Freedom Combo M maka sisa kuota bakalan hangus karena paket M dibawah paket XL pastinya.
Data Rollover menjamin sisa kuota kita tidak akan hangus di bulan selanjutnya
Oia Data Rollover ini bukan cuma berlaku buat Freedom Combo aja loh, tapi juga buat semua paket internet yang dimiliki Indosat Ooredoo. Jadi buat kita pengguna setia Indosat Ooredoo terobosan yang dilakukan Indosat Ooredoo ini tentu saja bakalan menguntungkan kita. 

Presiden Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, Alexander Rusli dalam kegiatan peluncuran Data Rollover ini mengungkapkan, selama ini pelanggan setia Indosat Ooredoo selau mengeluhkan hilangnya sisa kuota setelah melakukan isi ulang paket data. “Dengan terobosan baru kita di tahun 2017 berupa Data Rollover ini mudah-mudahan keluhan semacam ini akan hilang. Ungkap Rusli dihadapan para undangan  peluncuran Data Rollover di Gedung Indosat Ooredoo, Jakarta,  Kamis (2/2) kemarin.
Bersama Indosat Ooredoo kebebasan berinternet ada ditangan kita
Indosat Ooredoo melalui Data Rollover menurut Rusli ingin menunjukan kepada para pengguna setianya untuk terus melakukan kebebasan dalam berselancar internet. Apalagi di era yang serba digital ini, kebutuhan manusia akan internet sudah tidak bisa dilepaskan dari kehidupan kita sehari-hari. Hadirnya Data Rollover ini diharapkan bisa memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan layanan-layanan paket internet yang dimiliki Indosat Ooredoo. 

Buat para pengguna setia Indosat Ooredoo selamat menikmati  terobosan dan inovasi terbaru dari Indosat Ooredoo lewat Data Rollovernya.  Sekarang  engga bakal ada lagi cerita nyesek karena sisa kuota hangus karena dengan Data Rollover, sisa kuota bakalan diakumulasikan ke bulan selanjutnya.  

Komentar

  1. Balasan
    1. iya teh, tiap tahun selalu melakukan inovasi ya Indosat Ooredoo :)

      Hapus
  2. Semakin cinta dengan IM3 Ooredoo, saya pengguna setia sejak 2001

    BalasHapus
  3. wah udah lama juga ya mas, salut :)

    BalasHapus
  4. makin kece aja ini, bangga jadinya pakai im3

    BalasHapus
  5. asyik ada lagi inovasi dari im3 ooredoo, ditunggu inovasi-inovasi lainnya

    BalasHapus
  6. Indosat Ooredoo memang keren, manjakan penggunanya

    BalasHapus
  7. Yang selalu berinovasi, pasti tak akan pernah mati...

    BalasHapus
  8. "Oia Data Rollover ini bukan cuma berlaku buat Freedom Combo aja loh, tapi juga buat semua paket internet yang dimiliki Indosat Ooredoo."

    nah ini yang bikin saya sebagai pelanggannya jadi makin terpuaskan dengan IM3 Ooredoo :)

    BalasHapus
  9. Selalu ada inovasi dari IM3 Ooredoo ya, keren memang Data Rollover.

    BalasHapus
  10. Kebetulan saya memang pengguna IM3 Ooredoo, sinyal nya juga ok.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer