Serunya Berinternet dengan Combo Xtra Merdeka XL



Paket data dan smartphone sepertinya menjadi satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Bagaikan sayur tanpa garam bila sebuah smartphone secanggih apapun tidak memiliki paket data yang dapat menunjang kegiatan kita sehari-hari. Mulai dari sosial media hingga membalas whatsapp sapaan teman di grup semuanya bisa dilakukan smartphone dengan dukungan paket data. Bicara mengenai paket data, XL sebagai salah satu perusahaan operator seluler baru-baru ini meluncurkan program Combo Xtra Merdeka khusus untuk pelanggan mereka di Jabodetabek.

Saya sendiri memang mengandalkan paket data yang memiliki kuota besar untuk menunjang kegiatan berinternet saya melalui smartphone. Dengan kuota yang besar, Saya bisa membuka sosial media untuk melihat isi timeline berita-berita terbaru maupun sekedar browsing website jual beli online melalui smartphone. Pastinya, untuk menunjang itu semua, saya memilih sebuah paket data dengan harga terjangkau namun memiliki kuota yang besar dan tentu saja bonus telepon ke semua operator biar hemat pulsa.

Nah dengan program Combo Xtra Merdeka dari XL ini dijamin aktivitas berinternet saya menjadi lebih seru dan menyenangkan pastinya. Paket-paket yang ditawarkan pun beragam mulai dari kuota yang kecil hingga kuota yang besar dengan harga berbeda di setiap kuota yang diinginkan. Misalnya saja Anda memilih paket Combo Xtra yang paling murah yakni paket M. Dengan Harga Rp. 59.000 maka Anda sudah bisa menikmati paket data sebesar 2GB dengan bonus Xtra 10 GB. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati bonus telepon 50 menit ke semua operator. 

Bila Anda menginginkan kuota internet yang lebih besar lagi, Anda bisa memilih paket 3XL. Dengan harga Rp. 239.000 Anda bisa menikmati kuota sebesar 16 GB plus Xtra kuota sebesar 40 GB. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati telepon gratis 150 menit ke semua operator. Kalo saya dengan kuota sebesar itu tentu saja akan memaksimalkan aktivitas berselancar didunia maya. Apalagi saya juga bisa download lagu-lagu favorit gratis dari aplikasi Younder Music dengan menggunakan paket 3XL ini. 
Bambang Parikesit, Vice President Region XL Jabodetabek

Kalo menurut Vice President Region XL Jabodetabek, Bambang Parikesit, tujuan XL memberikan paket Combo Xtra Merdeka ini agar para pengguna XL mudah dan nyaman untuk aktivitas berinternet dengan kuota dan bonus-bonus yang diberikan. Bayangkan, dengan Combo Xtra Merdeka , betapa serunya berselancar didunia maya. Apalagi Anda juga bisa bebas menelepon gratis ke semua operator selama 24 jam penuh. Engga ada lagi tuh  ketakutan yang namanya tidak ada pulsa maupun takut mahal karena beda operator.  
Gratis Nelpon ke semua operator selama 24 jam dari Combo Xtra Merdeka
Mulai sekarang, Jangan bingung-bingung lagi memilih operator selular yang memberikan paket data dengan kuota besar dan bonus gratis telepon ke semua operator. Dengan program Combo Xtra Merdeka, bebaskan diri dengan aktivitas berseluncur didunia maya sesuka hati. Mulai dari bermain sosial media, chating sampai pesen ojek Online semuanya bisa kita lakukan setiap hari dengan Combo Xtra Merdeka.



Komentar

  1. Salah satu provider fav saya juga XL mas, banyak extranya soalnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, banyak bonus nya kalo pake XL. Terima kasih sudah mampir :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer