Jamuan penuh Keakraban Khas Betawi Ala Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang



Kearifan lokal masyarakat Betawi menjadi inspirasi bagi Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, untuk menjamu Media dan Blogger dalam acara Media Gathering Jumat (11/3) malam. Sajian bernuansa  Betawi begitu terasa mulai dari budaya hingga kuliner yang disajikan malam itu khas masyarakat asli Kota Jakarta . Palang Pintu menjadi sajian pembuka bagi para tamu yang hadir dalam jamuan Kongkow di Warung Babe, Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang. ini memberikan kesan bahwa acara ini memang sudah dipersiapkan dengan konsep yang matang.
Kongkow di Warung Babe menjadi konsep Hotel Best Western Premier The Hive Cawang dalam jamuan bersama media dan blogger
 
General Manager Hotel  Best Western Premier The Hive, Brafely Sahelangi, menyambut para tamu dengan sambutan hangat dari atas panggung begitu acara Media Gathering ini dimulai. Brafely menyambut hangat para undangan yang datang di acara ini. Dengan penuh rasa syukur, Brafely mengungkapkan rasa terima kasihnya karena mau memenuhi undangan dari Hotel Best Western Premier The Hive. Brafely mengungkapkan sejak pertama kali dibuka, Hotel Best Western Premier The Hive , Cawang, ini dapat berjalan dengan baik dan mulai dikenal oleh masyarakat  berkat hadirnya insan media.  Setelah sambutan, Brafely mempersilahkan para undangan untuk menikmati sajian kuliner yang bernuansa betawi.
Brafely Sahelangi General Manager Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang
Kuliner mulai dari kerak telor, soto betawi, asinan betawi hingga bir pletok menjadi sajian makanan yang mengundang selera. Tidak hanya itu, menu andalan khas Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, buntut goreng dengan sajian aneka sambal juga tersaji bagi para undangan yang hadir. Untuk buntut goreng ini, Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, ini memiliki 4 varian sambal yakni buntut goreng rica-rica, buntut goreng sambal matah, buntut goreng saus mentega, dan buntut goreng cabe ijo. Keempat buntut ini memiliki rasa yang khas pada jenis sambal yang berbeda. Saya sendiri sempat mencoba buntut goreng cabe ijo yang nikmat. Empuknya daging berpadu dengan sambal ijo yang enak menjadikan buntut goreng cabe ijo bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda nikmati ketika menginap di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang.
Buntut goreng dengan 4 jenis sambal khas Indonesia menjadi sajian andalan di Hotel Best Western Premier The Hive Cawang

Lychee Mojito dengan daun mint yang segar
Tidak hanya sajian makanan yang mengundang selera. Sajian minuman khas Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, juga sangat mengundang selera untuk dicoba. Ada 2 pilihan minuman khas yang diracik khusus hanya di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang. Pertama, Dragon Premier,  merupakan paduan racikan buah naga, jahe, dan lychee yang dicampur dengan soda yang segar. Menikmati sajian Dragon Premier memiliki sensasi kesegaran tersendiri, dahaga seperti dimanjakan dengan kesegaran minuman bernuansa merah ini. Minuman khas kedua milik Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, yang tidak kalah segarnya adalah lychee Mojito. Minuman ini sangat kental dengan nuansa buah lychee yang manis dan segar. Menariknya, bagian atas lychee Mojito ini terdapat tusukan sate yang berisi buah lychee segar.
Sajian minuman segar Dragon Premier

Selain dua minuman khas yang hanya diracik di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, di sini juga tersedia aneka jenis kopi dari berbagai daerah di Indonesia.  Kopi-kopi khas Indonesia seperti Kopi Bajawa Flores, Kopi Gayo, Aceh, kopi Bali, dan beberapa jenis kopi lainnya. Kopi-kopi ini tentu saja menjadi sajian yang pas bagi Anda para penyuka kopi. Anda bisa menikmati sajian kopi-kopi khas Indonesia ini saat berada di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang.  

Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang,  memiliki letak yang strategis di kawasan timur Jakarta. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan pintu keluar tol UKI dari arah Cikampek. Selain itu, lokasi hotel ini juga sangat dekat dengan destinasi wisata Taman Mini Indonesia Indah yang hanya berjarak 3 KM saja. Buat Anda yang ingin menuju airport Halim Perdanakusuma, Hotel ini hanya berjarak sekitar 4 KM dari airport yang belakangan digunakan untuk penerbangan komersil ini.
Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang terletak di kawasan strategis timur Jakarta

Tidak hanya letaknya yang strategis, Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, ini juga memiliki fasilitas yang lengkap seperti, 7 ruang meeting, restaurant, spa, fitness center, bar and lounge dan beberapa fasilitas penunjang lainnya.  Selain itu, untuk kamar-kamar di Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, ini didesain senyaman mungkin untuk para tamu. Fasilitas seperti, Individually-controlled Air Conditioner, Internasional cable TV channel, hot and cold bath up or standing shower. Hotel Best Western Premier The Hive, Cawang, ini juga dilengkapi dengan safe deposit box yang tersedia di setiap kamar.



Komentar

  1. Cawang sekarang termauk kawasan strategis. Untuk harga gimana, mas?

    BalasHapus
  2. iya alida, di jalan DI Panjaitan, udah ada beberapa hotel yang dibangun. harga ya masih relatif dibanding di pusat Jakarta..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer