Fitur Kids Center di Acer Liquid Z320, Anak-anak Senang Orang Tua pun Tenang


Masa kanak-kanak adalah masa yang paling menyenangkan. Bermain menjadi hal yang paling indah dan utama saat kita masih anak-anak. Orang tua juga seperti memanjakan kita dengan aneka mainan yang membuat hati kita senang. Pada era digital seperti saat ini, orang tua tidak jarang memberikan smartphone sebagai mainan untuk anak-anak mereka. Padahal dibalik itu, tidak sedikit dampak negative yang dapat ditimbulkan dari keberadaan gadget pada anak, salah satunya adalah anak dapat mengakses situs-situs dewasa melalui gadget mereka.
Acer Liquid Z320 yang dilengkapi dengan fitur Kids Center yang sangat pas digunakan bagi anak-anak Anda (foto : http://www.acerid.com)
Namun saat ini para orang tua tidak perlu khawatir, karena Acer sebagai salah satu brand smartphone ternama di Indonesia telah memiliki fitur Kids Center. Melalui Acer Liquid Z320, fitur Kids Center sudah pre install dan memiliki fungsi membatasi aplikasi, konten, dan akses data yang tidak sesuai dengan usia anak Anda. Tidak hanya itu, Kids Center yang terpasang di Acer Liquid Z320 ini juga dilengkapi dengan menu Parental Control yang berfungsi memantau aktivitas internetan dan browsing putra-putri kesayangan Anda. 
 
Fitur Kids Center ini dapat menjadi andalan bagi orang tua untuk mengatur keamanan penggunaan smartphone pada anak serta dapat menghindarkan anak mendownload konten-konten dari website dewasa yang semestinya bukan menjadi konsumsi anak-anak. Jadi para orang tua tidak perlu cemas bila anak sedang asyik berlama-lama bermain dengan Acer Liquid Z320 di genggaman mereka.
Kids Center menjadi fitur yang dapat digunakan anak-anak untuk bermain dan belajar dengan smartphone (foto : http://www.acerid.com)
Ada satu yang menarik dari fitur Kids Center yakni dapat digunakan dalam pembelajaran yang mengasyikan bagi anak. Acer mengisi fitur ini dengan berbagai macam konten yang bermanfaat bagi anak-anak. Dalam fitur keren ini terdapat  ribuan aplikasi edukasi untuk membantu anak belajar sekaligus mengasah kreativitasnya. Ada pula aplikasi gaming dan video yang dapat dinikmati sepulang sekolah atau saat santai liburan di akhir pekan.

Kegiatan bermain game yang syarat dengan muatan edukasi menggunakan Acer Liquid Z320 disaat liburan sekolah menjadi saat yang menyenangkan bagi anak saat berada di rumah. Anak-anak Anda bahkan bisa menikmati konten terbaru di fitur Kids Center Acer Liquid Z320 miliknya berkat tersedianya menu update content. Dengan Acer Liquid Z320 dalam genggaman, anak-anak akan menjadi senang bermain dan belajar melalui fitur Kids Center ini. Orang tua pun tidak lagi harap-harap cemas dengan apa yang dilakukan anaknya bersama smartphone miliknya. Adanya menu Parental Control pada fitur Kids Center  sangat membantu memantau aktivitas anak Anda saat asyik bermain dengan smartphonenya. 
Melalui fitur Kids Center ini anak-anak dapat bermain dan belajar tanpa harus dikhawatirkan orang tua mereka (foto : dokumen kaskus)
Dengan memberikan smartphone Acer Liquid Z320 kepada anak-anak, Orang tua menjadi lebih tenang memberikan kepercayaan anaknya memiliki smartphone sendiri.Adanya inovasi terbaru dari Acer melalui Kids Center,orang tua tidak perlu khawatir dan cemas melihat anak-anaknya asyik bermain gadget. 

Ngomong-ngomong, bagaimana sih cara mengaktifkan Kids Center di Acer Liquid Z320 ?. Cara mengaktifkan Kids Center di Acer Liquid Z320 ini sangatlah mudah. Pertama, Anda harus mengklik Apps Kids Center di smartphone Acer Liquid Z320 milik Anda. Selanjutnya, pilih bahasa yang akan Anda gunakan, ada beberapa bahasa yang bisa dipilih seperti bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Lalu Anda klik tombol berikutnya pada layar Acer Liquid Z320 milik Anda dan selamat datang di Kids Cente Acer Liquid Z320. Cukup mudah bukan cara mengaktifkan fitur Kids Center ini. 
Cara mengaktifkan Kids Center pada Acer Liquid Z320 yang sangat mudah dilakukan
 

Acer Liquid Z320 sendiri memiliki dapur pacu yang dipersenjatai dengan prosesor Quadcore 1.1 GHZ yang berpadu dengan RAM sebesar 1 GB sehingga tidak perlu khawatir dengan performance smartphone ini saat anak-anak sedang membuka aplikasi khususnya Kids Center. Acer Liquid Z320 ini tetap dapat diandalkan ketika anak-anak Anda sedang bermain dan belajar dengan membuka beberapa aplikasi. Berjalan dengan sistem operasi Android Lolipop membuat tampilan serta performance Acer Liquid Z320 ini sangat menakjubkan.

Acer Liquid Z320 dengan fitur Kids Center seperti menjadi jawaban untuk semua orang tua yang ingin memberikan smartphone kepada anak-anak mereka. Dengan Acer Liquid Z320 bersama fitur Kids Center membuat anak-anak senang orang tua pun tenang.


Komentar

  1. Jadilah Orang Tua Cerdas Dengan Acer Liquid Z320, Anak Senang, Orang Tua Tenang
    Kunjungi juga ya
    http://feridi.blog.upi.edu/2016/01/02/jadilah-orang-tua-cerdas-dengan-acer-liquid-z320-anak-senang-orang-tua-tenang/

    BalasHapus
  2. Good Luck ya buat lombanya, moga sukses. Btw salam kenal, and kunjungan baliknya di http://amir-silangit.blogspot.co.id/2016/01/meningkatkan-prestasi-belajar-anak.html terimakasih :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer